Sukses

Parenting

Melahirkan Normal vs Caesar Sama Berjuangnya, Please Mom Jangan Mencela

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menganggap bahwa perempuan telah menjadi sosok yang sempurna ketika ia melahirkan dengan proses normal. Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa perempuan yang melahirkan secara normal memiliki perjuangan luar biasa.

Namun Sahabat Fimela, baik melahirkan secara normal maupun caesar sebenarnya telah membuat keduanya sama-sama berjuang dengan sangat luar biasa. Keduanya juga sama-sama perempuan luar biasa.

Melahirkan Normal atau Caesar Sama Sakitnya

Baik melahirkan secara normal atau caesar, setiap perempuan pasti merasakan sakit luar biasa menjelang lahiran. Keduanya juga merasakan bagaimana khawatir, cemas dan takut jika terjadi apa-apa pada dirinya maupun bayi yang akan dilahirkannya.

Seorang perempuan ditentukan sempurna tidak hanya karena ia melahirkan dengan cara apa. Perempuan dikatakan benar-benar sempurna ketika ia bisa menjadi perempuan seutuhnya, perempuan yang bisa menjadi ibu terbaik untuk anak-anaknya, perempuan yang bisa menjadi istri terbaik suaminya dan perempuan yang bisa menjadi pribadi terbaik untuk dirinya sendiri.

Melahirkan secara normal atau pun caesar, selama itu dilakukan demi menjamin keselamatan dirinya juga buah hatinya, perempuan ini dikatakan luar biasa dan sempurna. Perempuan ini juga telah menjadi Mom terbaik untuk semua orang di sekitarnya.

Tak Perlu Mencela Jika Perempuan Lain Berbeda Darimu

Pastikan untuk tidak mencela perempuan lain ketika ia memilih melakukan lahiran dengan proses caesar atau sebaliknya. Melahirkan secara normal maupun caesar sama-sama memiliki risiko yang besar. Ada beberapa perempuan yang memang tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal sehingga ia harus memilih caesar. Ada pula beberapa perempuan yang memang tidak memungkinkan melakukan kelahiran caesar sehingga memilih melahirkan dengan proses normal.

Well Sahabat Fimela, yuk sama-sama menjadi perempuan dan Mom cerdas yang tak gampang terpengaruh omongan orang lain apalagi menganggap diri ini paling benar pun paling sempurna dibandingkan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading