Sukses

Parenting

Ririn Dwi Ariyanti Bentuk Pola Anti Cemburu pada Anak

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldy Bragi sudah dikaruniai tiga orang anak. Saat ini, anak bungsunya, Ramy Alfie Utomo sudah menginjak usia 11 bulan. Ririn pun menceritakan tentang perkembangan sang anak.

"Dia (Ramy) udah ngoceh, udah bisa nunjuk-nunjuk, terus merespon, merambat, udah berdirinya jalannya pelan-pelan," ungkap Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Memiliki anak yang masih bayi, ditambah dengan jadwal padatnya dalam menjalani syuting sinetron striping nyatanya tak membuat Ririn Dwi Ariyanti kesulitan untuk membagi perhatiannya pada anak-anak yang lain.

Sebisa mungkin Ririn dan sang suami tetap memberikan perhatian pada masing-masing anak sesuai umur dan porsinya masing-masing. Ini dilakukan dengan tujuan supaya anak-anak mereka terhindar dari cemburu.

"Kita tidak membentuk pola kecemburuan, jadi kita membuat kecemburuan itu tidak ada, memang ada porsinya masing-masing tapi kecemburuan itu nggak ada," tutur Ririn Dwi Ariyanti.

2 dari 2 halaman

Sudah Mandiri

Di samping sang bungsu yang terus menunjukkan perkembangan yang positif, dua anak perempuannya, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira yang mulai beranjak besar juga terus belajar.

"Kakaknya (Siti Alana) udah SD kelas 1. Kalau Dira (anak Aldy Bragi dari Ikke Nurjanah) udah kuliah, sama (Siti Alecia) TK. Udah pada gede, udah enak. Jadi kayak pulang sekolah bisa main kita, udah bisa lebih interaksi, udah bisa vocal mau apa gitu udah ngerti lah," terang Ririn.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Menikah dengan Duda, Sederet Artis Cantik Ini Juga