Sukses

Parenting

Ketika Raisa Banyak Belajar karena Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana kini berstatus sebagai ibu dari satu orang anak bernama Zalina Raine Wyllie. Dengan predikat barunya itu, pelantun lagu Mantan Terindah itu mengaku bahagia menjalani peran barunya tersebut.

Pasca melahirkan Zalina tiga bulan silam, perempuan 28 tahun itu mendapatkan banyak pengalaman baru yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya, karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya," ucap Raisa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Istri dari Hamish Daud itu pun menuturkan setelah menjadi orangtua, dirinya menjadi banyak belajar. Banyak hal yang sebelumnya tak bisa dilakukannya, ternyata dengan belajar ia pun menjadi bisa.

"Aku orangnya senang belajar, jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar sesuatu yang baru, terus ada aja yang kemarin nggak bisa jadi bisa," tutur Raisa kemudian.

Bangga

Tak pelak, Sebagai perempuan, Raisa pun merasa bangga dengan apa yang ia miliki saat ini. Kehadiran Zalina Raine Wyllie mampu membuka matanya jika seorang ibu merupakan sosok yang hebat.

"Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan, ini kayak bikin bangga sama diri sendiri aja. Ternyata bisa ya perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keutamaan Salat Sunah Rawatib: Dibuatkan Sebuah Rumah di Dalam Surga
Artikel Selanjutnya
Cara Menentukan Restoran untuk Bukber Paling Adil Versi Google