Sukses

Parenting

Membentuk Generasi Maju Indonesia dengan Taman Prestasi dari SGM Eksplor

Fimela.com, Jakarta Generasi maju adalah anak Indonesia yang memiliki dukungan nutrisi terbaik dan stimulasi tepat sejak dini. Mereka tumbuh dan berkembang dengan optimal, serta berkesempatan mengasah potensi prestasi yang dimiliki, sehingga membentuk generasi berprestasi untuk kemajuan di masa depan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Keseruan acara Parade Anak SGM, Minggu, 21 Juli 2019, @ Parkir Selatan GBK. . . #GBK #SGMEKSPLOR #PARKIRSELATANGBK

A post shared by GBK Sports Complex (@love_gbk) on

Inilah yang kemudian menginspirasi SGM Eksplor untuk menghadirkan serangkaian aktivitas menarik di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta sekaligus untuk merayakan Hari Anak Nasional 2019. Aktivitas ini bertujuan untuk mengajak para orang tua dan anak Indonesia mengingat pentingnya pemenuhan nutrisi lengkap dan stimulasi tepat guna mengasah, serta membentuk 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju, yaitu berpikir kreatif, bantu tumbuh kembang, supel, mandiri, dan percaya diri.

Ada 4 Taman Prestasi yang terdiri dari Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Petualangan, dan Taman Sehat. Taman Cerdas Berkreasi berisi permainan simuasi Pilot Generasi Maju di mana anak diajak menerbangkan pesawat sambil menghindari rintangan, di Taman Ketangkasan dan Taman Petualangan, anak diajak bermain wall climbing, flying fox, dan bouncy trampoline, sedangkan di Taman Sehat, anak diajak bermain Milk Factory.

 

Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju dari SGM Eksplor

Sebelumnya, Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju telah berhasil mengajak lebih dari 3.000 partisipan di 3 kota besar lain, seperti Surabaya, Medan, Yogyakarta, dan Bandung. Tahun ini, edukasi yang sama akan berkeliling ke 11.000 area di Indonesia.

Produk SGM Eksplor sendiri hadir sebagai pilihan nutrisi bagi anak dengan complinutri yang dilengkapi minyak ikan, omega 3, kalsium, vitamin D, serat pangan inulin, zinc, dan vitamin C. Apakah kamu juga setuju bahwa anak merupakan generasi maju Indonesia?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading