Sukses

Parenting

Hari Anak Nasional, Ajak Si Kecil Berman Sambil Mengekspresikan Diri

Fimela.com, Jakarta Hari Anak Nasional patut dirayakan dengan cara yang kreatif dan beragam. Seperti serangkaian aktivitas interaktif dan permainan yang mendukung kreativitas si kecil dari Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Di momen spesial tersebut, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyediakan Kids Corner sebagai tempat mengekspresikan diri. Arena bermain yang terletak di lantai dasar ini dilengkapi dengan pendamping profesional yang memperhatikan kenyamanan dan keamanan si kecil. 

Berbagai permainan menarik yang dipersiapkan di antaranya Mini Merry Go Around, Mandi Bola, Sepak Bola Meja, serta pilihan kreasi seni dan kerajinan dengan tema berbeda setiap minggunya. Spesial Hari Anak Nasional, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menambah aktivitas Button Tree Decoration serta kejutan kecil untuk anak-anak saat bersantap siang pada Minggu, 28 Juli 2019.

Selain bermain di area yang telah disediakan, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga mengajak keluarga yang datang untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi Finding Mumu. Finding Mumu merupakan ikon boneka Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Hadiah Spesial Finding Mumu

Bagi yang menemukan, tersedia hadiah spesial dari 1-23 Juli 2019 dengan pengumuman pemenang pada 30 Juli 2019. Selain ikut berpartisipasi dalam Finding Mumu, orangtua juga dapat memanjakan diri di Table8, Orient8, atau il Mare yang menyajikan brunch mewah.

Atau The Cafe yang menyajikan berbagai menu dalam bentuk prasmanan mulai pukul 12.00-14.30 WIB. Untuk si kecil di bawah 3 tahun, dapat bersantap secara cuma-cuma, sedangkan untuk usia 3 hingga 8 tahun memperoleh harga khusus.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta memberikan perhatian khusus bagi orangtua yang menikmati waktu berkualitas dengan anak-anak di Hari Anak Nasional. Dengan harga spesial, sekeluarga dapat menikmati kamar dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan.

 

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Ikan Tilapia bagi Kecukupan Gizi Anak Indonesia
Artikel Selanjutnya
Cara Inspiratif Isi Hari Anak Nasional di Baluun by Haluu World