Sukses

Parenting

Nivea Sentuhan Ibu 2019, Menstimulasi Imajinasi Anak dengan Mendongeng

Fimela.com, Jakarta Nivea kembali melanjutkan kampanye Sentuhan Ibu di tahun 2019 dengan fokus memberi stimulasi pada imajinasi anak. Sentuhan Ibu adalah kampanye yang digagas oleh Nivea untuk membantu para ibu di Indonesia mempererat ikatan dengan anak.

Di tahun 2019 ini, kampanye Nivea Sentuhan Ibu diselenggarakan dengan kelas dongeng bersama komunitas Ayo Dongeng Indonesia. Mendongeng dipercaya memberi pengaruh baik pada tumbuh kembang anak, termasuk daya imajinasi dan kreativitas.

Para ibu juga bisa memanfaatkan kegiatan mendongeng untuk menanamkan berbagai nilai postif yang kemudian dapat membantu membentuk karakter anak di masa depan. Menurut Vera Itabiliana Hadiwidjojo, seorang psikolog yang ditemui oleh FIMELA di acara Press Conference Nivea, anak dengan daya imajinasi yang tinggi akan tumbuh menjadi pribadi yang easy going, ekspresif, dan memiliki problem solving yang positif ketika menghadapi masalah.

 

Kampanye Nivea Sentuhan Ibu 2019

Selain bercerita, para ibu juga diharapkan memberikan sentuhan-sentuhan lembut pada anak saat mendongeng. Sentuhan dipercaya dapat memberikan rasa nyaman dan menenangkan.

Stimulasi sentuhan dapat dilakukan dengan Nivea Creme Tin yang merupakan pelembap dengan Eucerit. Eucerit berfungsi melindungi kulit dan melembapkan kulit, aman digunakan untuk area wajah dan kulit lainnya, baik untuk orang dewasa, dan anak-anak.

Jangan ragu untuk mulai mendongeng, terutama untuk mempererat ikatan dengan anak. Apa kamu terbiasa mendongeng untuk anak sehari-hari?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Perawatan Kulit Diskon Hingga 70 Persen di Super Brand Day