Sukses

Parenting

8 Cara Mudah Agar Bisa Hamil Anak Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Momen kehamilan menjadi momen yang sangat mengesankan buat setiap pasangan suami istri. Apalagi jika kehamilan tersebut kehamilan dengan jenis kelamin anak yang diinginkan. Meski apapun jenis kelamin anak yang diberikan Tuhan mampu memberi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri, kehamilan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan akan menambah rasa bahagia pasangan.

Bagi sebagian besar pasangan suami istri, memiliki anak dengan jenis kelamin laki-laki adalah anugerah terindah dari Tuhan. Umumnya, pasangan yang baru menikah memimpikan memiliki anak laki-laki sebagai anak pertamanya. Walaupun tidak sedikit juga pasangan yang memimpikan anak perempuan di dalam pernikahannya.

Bicara mengenai anak laki-laki, melansir dari laman parents.com ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan pasangan agar bisa hamil anak laki-laki. Cara ini terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan semua pasangan. Apa caranya?

Cara Hamil Anak Laki-Laki

  1. Saat melakukan hubungan intim, pastikan agar Sahabat Fimela mencapai orgasme terbaikmu. Dr. Landrum Shettles, seorang penulis buku berjudul "How to Choose the Sex of Your Baby" mengatakan jika orgasme selama berhubungan intim bisa membantu sperma mendekati sel telur dengan baik. Ini sangat memungkinkan pasangan memiliki peluang besar untuk memiliki anak laki-laki.
  2. Pilih posisi hubungan intim terbaik untuk meraih orgasme. Posisi hubungan intim yang disarankan agar posisi Doggy Style. Pilih juga posisi hubungan intim yang memungkinkan suami melakukan penetrasi terdalamnya.
  3. Ketika ingin hamil anak laki-laki, sebaiknya hindari beberapa produk makanan yang mengandung susu seperti yogurt, keju dan cokelat.
  4. Sebaiknya Sahabat Fimela mengonsumsi makanan dan minuman kafein selama melakukan program kehamilan anak laki-laki. Minumlah segelas kopi atau teh sebelum berhubungan intim untuk hamil anak laki-laki.
  5. Dr. Landrum menyarankan agar dirimu melakukan hubungan saat ovulasi untuk meningkatkan peluang kehamilan anak laki-laki. Lakukan hubungan intim dengan frekuensi yang tidak terlalu sering dan tidak terlalu jarang. Idealnya hubungan intim dilakukan 3 kali seminggu atau 2 hari sekali.
  6. Miliki pola makan yang sehat saat menginginkan kehamilan. Penelotian dari Proceedings of the Royal Society B tahun 2008 menemukan jika sebaiknya perempuan mengonsumsi lebih banyak kalori selama satu tahun sebelum mencoba hamil. Konsumsi kacang-kacangan, telur, makanan asin, brokoli, alpukat, jamur dan jagung manis akan membantu seseorang hamil anak laki-laki.
  7. Gunakan pakaian yang selalu membuatmu nyaman. Pakaian yang nyaman atau tidak terlalu ketat akan membantumu cepat hamil dan mendapatkan kehamilan dengan janin berjenis kelamin laki-laki.
  8. Ikuti program bayi tabung untuk menjaminmu hamil anak laki-laki. Program bayi tabung yak hanya meningkatkan peluang kehamilan anak laki-laki tetapi juga meningkatkan peluang kehamilan anak kembar.

Itulah beberapa cara mudah yang bisa dilakukan agar dirimu dan pasangan hamil anak laki-laki. Semoga informasi ini bermanfaat.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Lakukan Hal Ini Setelah Berhubungan Intim Agar Positif Hamil
Artikel Selanjutnya
Mengetahui Usia Terbaik Perempuan untuk Hamil