Sukses

Parenting

Yogurt dan UHT Almond Soya Pertama di Indonesia untuk Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Ibu Hamil tentu membutuhkan tambahan asupan kalori untuk menyuplai zat gizi yang cukup untuk tumbuh kembang janin di dalam perut. Nutrisi khusus ibu hamil tidak hanya menjadi pelengkap memenuhi kebutuhan energi dan zat gizi ibu hamil, melainkan juga berperan vital untuk menyediakan zat gizi penting yang diperlukan janin.

Prenagen memperkenalkan dua inovasi terbarunya yaitu Prenagen Yogurt dan Prenagen UHT Almond Soya. PrenagenYogurt rasa Strawberry Blush merupakan yogurt bubuk pertama di Indonesia dengan kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk ibu hamil.

Terdiri dari asam folat, zat besi, vitamin B6 & protein, kalsium & vitamin D, dan juga omega 3. Tidak hanya mengandung berbagai nutrisi, Prenagen Yogurt dapat menjadi alternatif nutrisi menyegarkan yang dikonsumsi ibu di masa kehamilan. 

Uniknya lagi, Prenagen Yogurt dilarutkan dengan air dingin, sehingga semakin menambah rasa segar ketika diminum. Selain itu, Prenagen UHT Almond Soya merupakan produk UHT Almond Soya pertama di Indonesia yang memiliki kandungan nutrisi sumber asam folat, sumber zat besi, sumber vitamin D3, dan juga sumber kalsium.

Kemasan UHT menjadikan produk ini praktis. Prenagen UHT Almond Soya merupakan snacking drink yang tidak hanya nikmat tapi juga menyehatkan, dapat dikonsumsi oleh ibu pada masa persiapan hamil, masa kehamilan, bahkan hingga masa menyusui.

Psikologi Positif Masa Kehamilan

“Peluncuran kedua produk baru yang pertama di Indonesia untuk kategori hamil dan menyusui ini sebagai bukti bahwa Prenagen selalu inovatif dan memahami kebutuhan konsumennya sesuai trend di kalangan millennial,” jelas Group Business Unit Head Woman Nutrition KALBE Nutritionals Sinteisa Sunarjo.

Di acara yang sama, Psychological Health Trainer William Budiman membahas psikologi positif masa kehamilan. Menurutnya sejak mulai hamil, kedua pasangan harus mengidentifikasi apa saja jenis dan sumber stres yang mungkin muncul di masa kehamilan, serta bagaimana cara penanganan yang tepat dan bagaimana stress bisa membawa hal positif bagi kesiapan menjadi orang tua yang baik.

Pada masa persiapan kehamilan, seorang calon ibu bisa saja merasa stres karena adanya tekanan sosial. Stres pada ibu hamil dapat mengganggu perkembangan janin yang dikandung. 

Masalah psikologis selama hamil berdampak pada anak seumur hidupnya. Sebab itu, sangat penting bagi calon ibu dan ayah untuk mempersiapkan kesehatan mental sebelum menyambut kehadiran buah hati di dunia.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading