Sukses

Parenting

Cara Agar Cepat Hamil Bagi Perempuan Karir yang Sibuk Bekerja

Fimela.com, Jakarta Memiliki karir cemerlang menjadi kebanggan tersendiri buat setiap orang. Tak hanya pria, perempuan masa kini juga banyak yang sukses berkarir. Selain sukses berkarir, para perempuan ini rupanya juga sukses menjadi istri dan ibu yang baik di keluarganya.

Namun Sahabat Fimela, sukses berkarir terkadang juga menimbulkan dilema tersendiri bagi perempuan. Kesibukan bekerja, membuat tubuhnya rentan lelah. Kesibukan bekerja juga membuat kesuburannya menurun. Apalagi jika aktivitas hubungan intim bersama suami kurang, pola hidup kurang sehat dan rentan stres. Ini akan membuat perempuan semakin sulit untuk hamil.

Melansir dari laman parents.com, agar perempuan yang sibuk berkarir dan bekerja lebih mudah cepat hamil, ada beberapa cara yang perlu dilakukan. Apa saja caranya?

Cara Agar Cepat Hamil Saat Sibuk Bekerja

Para ahli menyarankan agar perempuan yang sibuk berkarir tetap memiliki aktivitas hubungan intim rutin dengan suami jika merencanakan kehamilan. Usahakan untuk berhubungan intim dua sampai tiga kali dalam seminggu untuk berhubungan intim. Lakukan juga hubungan intim yang mengesankan di mana dirimu dan suami mencapai orgasme terbaik selama berhubungan.

Agar cepat hamil di tengah aktivitas yang padat, perempuan harus memiliki pola hidup sehat, miliki waktu istirahat dan olahraga cukup serta hindari stres. Stres, kelelahan dan pola hidup yang kurang sehat bisa menurunkan kesuburan kandungan.

Kurangi konsumsi kafein, nikotin dan aneka makanan yang mengandung zat kimia tertentu. Untuk keberhasilan program kehamilan, pasangan suami istri penting memiliki makanan yang bisa meningkatkan kesuburan misalnya sayur, buah, daging dan kacang-kacangan. Ikan dan telur juga baik dikonsumsi selama melakukan program kehamilan.

Sesibuk apapun pekerjaanmu, usahakan untuk meluangkan waktu merencanakan program kehamilan dengan baik. Bila perlu, konsultasikan program kehamilanmu dengan dokter atau bidan ahlinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Ibu Hamil Perlu Mengonsumsi Dark Chocolate
Artikel Selanjutnya
Gaya Hidup Tak Sehat Menyebabkan Janin di Kandungan Tidak Berkembang