Sukses

Parenting

Tutup Gerai di Inggris, Mothercare Tetap Beroperasi di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Gejolak industri fashion khususnya untuk anak-anak sedang terjadi pada brand internasional Mothercare. Sejumlah gerai Mothercare di Inggris resmi ditutup karena dampak bisnis. Namun, Mothercare Indonesia hari ini mengonfirmasikan bahwa penutupan gerai Mothercare di Inggris tidak memiliki dampak bagi Mothercare Indonesia.

Gerai-gerai Mothercare di Indonesia akan terus beroperasi dan berkembang di Indonesia. Mothercare adalah destinasi berbelanja utama bagi para orang tua dan calon orangtua. Destinasi belanja perlengkapan anak ini merupakan tempat terbaik bagi orangtua untuk menemukan produk yang tepat dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan parenting dari tahun 1961.

Mothercare di Inggris menghentikan operasi pada tanggal 12 Januari 2020 dan telah menadatangani kerjasama eksklusif dengan mitra terbarunya untuk memperkenalkan kembali Mothercare di Inggris pada musim panas tahun ini.

Untuk gerai Mothercare Internasional yang terus tumbuh dan berkembang dengan jumlah lebih dari 1000 gerai di 40 negara tidak terkena dampak dari penutupan di Inggris dan akan terus beroperasi.

“Mothercare Indonesia merupakan organisasi terpisah dengan hak eksklusif dalam mengoperasikan Mothercare di Indonesia. Mothercare di Indonesia sangatlah dicintai dan berkembang secara kuat! Baru-baru ini kami mengoperasikan 47 gerai di 16 kota dan berencana untuk membuka 5 gerai lagi di tahun 2020," Manoj Bharwani Co-Founder & Managing Director dari Kanmo Group yang menaungi Mothercare Indonesia.

 

Perkembangan penjualan Mothercare Indonesia

Mothercare Indonesia bahkan mengalami perkembangan bisnis yang terlihat dari penjualan dalam beberapa waktu terakhir. Situs online bersama dengan gerai offline mencatat pencapaian penjualan yang semakin kuat setiap tahunnya. Bahkan Mothercare baru saja membuka toko terbesar di Asia Tenggara yang terletak di Grand Indonesia Mall.

"Para orangtua dapat menemukan beragam varian dari pushchairs, travel, feeding, nursery, mainan, dan produk pakaian dalam satu tempat. Kami percaya diri bahwa Mothercare di Indonesia memiliki kesempatan untuk semakin berkembang di negara ini,” tambah Manoj Bharwani.

 

Geliat bisnis ritel di Indonesia

Kanmo Group telah memiliki lebih dari 15 merek di Indonesia, seperti Coach, Kate Spade, Nespresso, Mothercare, Early Learning Centre, Justice, Gingersnaps, hingga Havaianas. Pasar ritel Indonesia berkembang secara signifikan di seluruh kategori dan Kanmo percaya bahwa Indonesia akan menjadi pasar terdepan untuk konsumsi ritel di Asia dalam waktu dekat ini.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading