Sukses

Parenting

Mengenal Organic Parenting, Pola Asuh Anak Penyeimbang di Lingkungan yang Tak Bisa Diubah

Fimela.com, Jakarta Pola asuh anak menjadi topik yang populer beberapa waktu belakangan ini, jenis parenting seperti apa yang kamu terapkan bersama pasangan untuk anak? Yang terbaru adalah Organic Parenting yang saat ini semakin banyak peminatnya.

Jika kamu masih asing dengan namanya, Organic Parenting adalah jenis pola asuh anak yang mengaitkan segala sesuatu di dalamnya dengan hal-hal alami, seperti komunikasi, konsumsi makanan, hingga interaksi antara orangtua dan anak. Intinya, sebagai orangtua, kamu berusaha membesarkan anak dalam pola asuh yang dekat dengan alam, ramah lingkungan, dan menggunakan segala sesuatu yang natural.

Di tengah ritme hidup yang serba cepat saat ini, Organic Parenting dianggap sebagai penyeimbang agar anak tetap mendapatkan stimulasi yang baik dari orangtua mereka. Banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh anak jika orangtua mereka menerapkan Organic Parenting, seperti mendapatkan stimulasi sensorik penuh, hubungan orangtua dan anak menjadi lebih hangat, dan mendukung kecerdasan emosi dari anak itu sendiri.

 

Mengenal Organic Parenting

Memulai Organic Parenting bisa dari komitmen bersama pasangan, mempelajarinya bersama-sama, cermat dalam memilih produk organik untuk keluarga, dan membuat jadwal kegiatan yang mendukung pola asuh ini. Inilah kemudian yang menginspirasi Arla sebagai produsen susu organik terbesar di dunia memperkenalkan produk terbarunya, yaitu PureGrow Organic.

Untuk kandungan gizi, Arla mengacu pada WHO Codex dan BPOM, sehingga sudah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anak di periode kritis pertumbuhan. PureGrow Organic juga menggunakan bahan dasar susu organik, sehingga semua bahan vitamin dan mineral di dalamnya juga organik.

Semua sapi di peternakan Arla juga diberi makan rumput organik, lungkungannya bebas pestisida, tidak ada kontaminasi bahan non organik. PureGrow Organic dari Arla adalah wujud nyata dari komitmen mereka untuk menciptakan gaya hidup sehat dan Organic Parenting yang berkelanjutan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Berpikir Kritis Bantu Anak Memecahkan Masalah di Masa Depan
Artikel Selanjutnya
Cara Komunikasi seperti Ini yang Membangun Kepercayaan Orangtua dan Anak