Sukses

Parenting

Pakaian yang Membuat Penampilanmu Modis dan Nyaman Saat Hamil Besar

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan datang ketika Mom dinyatakan positif mengandung. Mom akan di sibukkan dengan menjaga kesahatan janin dengan baik, yang semakin lama janin semakin berkembang. Sebagian perempuan yang sedang hamil besar, bingung untuk menggunakan pakaian yang pantas saat usia kandungan mulai bertamah besar.

Meskipun sedang hamil besar, tidak ada salahnya untuk Mom tetap tampil modis dengan pakaian yang nyaman. Hamil besar memang terkadang membuat Mom bingung untuk menggunakan pakaian yang cocok dikenakan sehari-hari. Nah, berikut ini beberapa pakaian yang dapat mom kenakan agar tampil modis saat hamil besar, namun tetap nyaman saat di pakai.

Legging

Celana legging juga dapat digunakan untuk pakaian sehari-hari saat kandungan Mom mulai bertambah besar. Pilih legging khusus untuk ibu hamil. Legging yang memiliki bahan elastis dapat menyesuaikan bentuk tubuh ibu hamil. Legging dapat dipadukan dengan atasan yang lebih longgar.

Celana Kulot

Celana kulot dapat digunakan Mom saat hamil besar agar terlihat lebih modis. Selain itu celana kulot terlihat lebih longgar, sehingga dapat membuat Mom bergerak bebas. Carilah bahan celana yang ringan ya Mom,supaya tetap nyaman saat dipakai.

Dress

Memakai dress yang longgar dapat Mom pakai saat hamil besar. Dengan memakai dress Mom lebih terlihat anggun dan feminim. Usahakan menggunakan bahan yang nyaman dan jangan terlalu sempit, sehingga tidak mengganggu pertumbuhan janin dan Mom juga dapat bergerak lebih bebas.

Jumsuit

Agar tetap tampil modis, Mom dapat menggunakan pakaian model jumsuit. Pilih jumsuit khusus ibu hamil, biasanya terdapat perbedaan jahitan di bagian depan. Untuk ibu hamil, sedikit lebih longgar agar lebih nyaman untuk dipakai danmelakukan aktivitas.

Selain terlihat modis, Mom tetap harus memperhatikan bahan dari pakaian tersebut. Pilih jenis bahan yang elastis, dingin, dan mudah menyerap keringat seperti katun. Jangan hanya tampil modis saja, tapi utamakan kenyamanan Mom dan janin yang ada di dalam kandungan.

#GrowFearless With FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Olahraga Ringan untuk Ibu Hamil Supaya Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
Ini Waktu yang Tepat Hamil Lagi setelah Berhenti Minum Pil KB