Sukses

Parenting

Melatih Koordinasi Gerakan Kaki dan Tangan Anak di Youreka Kids Farm

Fimela.com, Jakarta Youreka Kids Farm membuka tahun 2020 ini dengan memperkenalkan permainan terbaru mereka untuk anak, sekaligus melengkapi tema tani dan ternak, yaitu Kuda Poni. Bertempat di Kuningan City Mall lantai 3 dan 4, permainan Kuda Poni ini diperkenalkan dengan cara yang menarik.

Kuda Poni adalah jenis permainan terbaru di Youreka Kids Farm yang dapat ditunggangi oleh anak dengan berat badan hingga 50 kilogram. Kuda Poni di Youreka Kids Farm ini dihadirkan sebanyak 3 buah yang dapat digerakkan dengan cara dikayuh menggunakan kaki.

Menurut Youreka Kids Farm, menunggang Kuda Poni memiliki beberapa manfaat bagi anak, seperti melatih koordinasi gerakan tangan dan kaki, serta menambah rasa percaya diri. Bahkan menurut penelitian dari Tokyo University of Agriculture, menunggang kuda dengan duduk di pelana dapat mengaktifkan bagian otak yang berkaitan dengan kemampuan belajar dan memori anak.

 

Youreka Kids Farm

Tidak hanya itu, Youreka Kids Farm juga baru saja merilis program membership. Kamu cukup membayar Rp150.000 untuk 6 bulan dan berkesempatan mendapatkan diskon tiket masuk sebesar 25% untuk sesi 1 dan 2, diskon tiket masuk sebesar 50% untuk sesi ketiga, berlaku di hari kerja dan hari libur.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan diskon 10% untuk pembelian merchandise Youreka Kids Farm dan diskon 5% paket ulang tahun, gratis Yuyu Drink di Youreka Cafe, dan stiker Yuyu. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading