Sukses

Parenting

3 Rekomendasi Mainan agar Anak Tidak Bosan saat di Rumah Aja selama Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Mewabahnya virus corona membuat kita diharuskan untuk tetap tinggal di rumah. Mulai dari bekerja, ibadah, dan sekola. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Tentu situasi di rumah saja ini merupakan hal baru bagi si kecil, jika biasanya ia bisa bermain dengan bebas di luar atau belajar di sekolah. Kini mereka harus beradapatasi dengan situasi di tengah pandemi virus corona.

Nah, orangtua pun dituntu kreatif agar anak tidak bosan ketika di rumah saja. Hal yang paling mudah ialah dengan memberikan si kecil mainan. Tak hanya untuk kesenangan, mainan pun harus edukatif. Berikut beberapa rekomendasi mainan dari Early Learning Centre (ELC), yang baru saja menghadirka koleksi mainan edukatif dengan rentangusia yang beragam, berkualitas dan ekonomis dari ADDO.

1. Pitter Patter Pets

Pitter Patter Pets bisa dijadikan sahabat terbaik anak-anak karena dapatdiajak sebagai teman yang asik untuk dipeluk layaknya binatang peliharaan. Dengan dua pilihan untuk mainan ini, PitterPatter Pets Walk Along Cream, anak anjing kecil yang lucu denganbandana merah muda dan pita di telinga mereka dan Pitter Patter PetsUnicorn Walking dengan rambut berwarna ungu ditambah tandukkeemasan di dahi mereka.

2. Happy Ride On

Mainan mobil-mobilan yang tebal dan kokoh yang tentunya aman anak-anak usia 1 – 3 tahun mainkan dan tentunya mereka akan senang ketikamemainkannya.

3. Discover Tub

Anak-anak memiliki preferensi dan kegemaran yang berbeda, maka ELC menghadirkan 3 pilihan dalam rangkaian mainan ini. DiscoverThe Farm Tub, Discover The Jungle Tub dan Discvoer Dinosaur Tub. Melalui mainan ini anak-anak diajak untuk berimajinasi mengenai lingkungan yang terkait dengan binatang serta satwa liar.

Mengingat ukuran mainan yang kecil, mainan ini disarankan untuk anak-anak berusia 3 tahun keatas.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Meningkatkan Rasa Empati pada Anak
Artikel Selanjutnya
Albumin Dibutuhkan Ibu Hamil di Saat Pandemi Virus Corona, Berikut Penjelasannya