Sukses

Parenting

Meghan Markle dan 4 Kepribadiannya Saat jadi Ibu dari Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dikenal sebagai pribadi yang ramah, murah hati, dan ceria. Lantas apakah ada kepribadian yang berbeda setelah ia menjalani peran sebagai ibu?

Yang pasti sejak putra pertama Meghan Markle-Harry lahir, keduanya memutuskan untuk tidak langsung memamerkannya ke publik beberapa saat setelah dilahirkan, termasuk menjalani sesi foto di rumah sakit seperti Kate Middleton. Perkenalan anggota keluarga kerajaan baru tersebut dilakukan secara pribadi sebagai keluarga baru di Istana Windsor.

 

Keputusan tersebut pun disusul dengan pengumuman lainnya yak tak kalah mengejutkan banyak orang, termasuk pengunduran diri sebagai anggota kerajaan senior dan memutuskan tinggal di Los Angeles. Kabarnya Meghan-Harry tidak mau anaknya Archie Harisson Mountbatten-Windsor menjadi bangsawan formal dari Kerajaan Inggris. 

Astrologist Godvin Triastama pun melihat sifat-sifat Meghan Markle dari perspektif zodiak sebagai ibu Leo. Meski terlihat dan terkesan keras, seperti keputusannya membawa Archie dari Inggris ke Amerika, itu adalah perwujudan cinta seorang Leo pada anaknya.

 

 

Menyenangkan dan Senang Membagi Perhatian

Sebab sosok ibu Leo tetap menjadi pribadi yang hangat dan menggemaskan. Bagi Meghan kebahagiaan sejati datangnya dari keluarga dan selalu menomorsatukan mereka. 

"Leo juga membagi rahasia pribadi pada keluarga. Kepribadian seperti itu yang membuat mereka sangat menyenangkan dan membagikan perhatian," ujar Godvin.

 

Kondisi Psikologis Anak

Saat anak beranjak remaja, tentu proteksinya akan lebih ditingkatkan. Namun mereka tetap memberikan kepercayaan penuh tahu batasan kapan harus ikut campur dalam urusan pribadi.

"Itu cara ibu Leo memperhatikan kondisi psikologis anak-anaknya. Namun jika si anak menyalahgunakan kepercayaannya, jangan kaget jika ibu Leo akan bertindak tegas," lanjut Godvin.

 

Mendukung Secara Moril dan Materiil

Selain mendukung secara moril, ibu Leo juga tak ragu menghabiskan uang untuk perkembangan anak-anak mereka. Di bawah tenaga profesional, mereka percaya anak-anak terstimulasi untuk semakin menunjukkan bakat artistik mereka.

"Jika suatu saat si anak berhasil mengejar impian mereka melalui dukungan dan ajaran sang ibu, maka Leo tidak ragu memberi tahu prestasi anak pada semua orang," tutup Godvin.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kesalahan Umum Ibu Rumah Tangga dalam Mengatur Keuangan, Jangan Sampai Terjebak
Artikel Selanjutnya
Stimulasi Pijat Bayi Dapat Merangsang Tumbuh Kembang Anak Secara Fisik dan Emosional