Sukses

Parenting

Mengintip Pola Asuh Anak Berdasarkan Zodiak Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu merupakan momen paling menyenangkan dan membahagian dalam hidup perempuan. Menjadi orangtua untuk membesarkan anak-anak dan melihat perkembangan mereka.

Ketika menjadi orangtua ada berbagai peran yang harus kita lakukan, mulai dari bersikap tegas hingga bersahabat dengan anak-anak kita. Serta menjadi tempat yang nyaman untuk anak bercerita keluh kesahnya.

Jadi penasaran bagaimana sahabat Fimela menjadi ibu nantinya? Ternyata, hal ini bisa dilihat dari zodiakmu lho. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ulasannya.

Pisces

Nanti pisces akan menjadi seorang ibi yang sensitif dan imajinatif. Merekan akan memotivasi anak-anak dalam seni untuk menjadi lebih kreatif. Mereka juga akan belajar bagaimana memperlakukan orang dengan kebaikan dan kasih sayang. Tetapi mereka mungkin kurang memiliki kualitas mengajar anak-anak mereka cara memimpikan suatu kenyataan.

Aries

Aries akan selalu membuat anak-anaknya sibuk dalam pelajaran, hobi, olahraga, kegiatan sosial, dll. Mereka akan selalu mendorong mereka untuk mencoba hal-hal baru dan bertualang. Tetapi pada titik tertentu, mereka mungkin cukup memaksa dengan anak-anak mereka yang tidak baik. Untuk itu, Aries perlu mendengarkan pendapat anaknya juga.

Gemini

Ibu-ibu Gemini benar-benar dapat berbicara tentang apa saja dan segala sesuatu dengan anak-anak mereka dan tidak memiliki rahasia apa pun. Karenanya, anak-anak memiliki keterampilan komunikasi yang baik. Para ibu ini memiliki kemampuan untuk memahami anak-anak.

Capricorn

Ibu Capricorn sangat serius dalam mengasuh anak dan melindungi anak-anak mereka dengan cara apa pun. Tidak akan pernah mengacaukan dan mempertahankan disiplin untuk fokus pada anak-anak. Tetapi ibu-ibu Capricorn yang sangat berdedikasi perlu fokus pada diri sendiri selain dari pengasuhan anak.

Taurus

Taurus seseorang yang sabar, dan down to earth sebagai ibu. Mereka tidak pernah bisa membuat kesalahan dalam mengasuh anak. Tetapi mungkin sering menjadi sangat keras kepala dengan anak-anak mereka yang akan membuat masa remajanya sedikit bermasalah. Dan, para ibu Taurus harus memperhatikan pengeluaran yang berlebihan untuk anak-anak.

Libra

Libra yang seimbang dan damai menjadi ibu yang hebat yang selalu berusaha menghadirkan keharmonisan di rumah. Mereka akan lebih seperti teman anak-anak daripada orang tua. Dan poin terpenting dari tanda zodiak ini adalah bahwa mereka selalu mengajar anak-anak mereka untuk berbagi dengan orang lain.

Cancer

Seorang ibu cancer selalu ada untuk mendengarkan anaknya melakukan apa yang dibutuhkan. Mereka akan selalu menjadi orang yang paling protektif dan mengasuh yang akan melakukan apa saja untuk membuat anak-anak mereka merasa dimanja dan dipuja. Dan para ibu ini akan mencoba bersikap ramah dengan anak-anak mereka, sehingga mereka tidak ragu untuk berbagi apa pun dengan mereka.

Sagittarius

Sagittarius adalah ibu yang menyenangkan yang ingin anak-anak mereka menikmati masa kecil sepenuhnya. Mereka ingin berbagi seluruh dunia dengan anak-anak dan mulai bepergian dengan mereka pada tahap yang sangat awal. Para ibu Sagitarius menyuntikkan kehausan akan pengetahuan dan kemandirian pada anak mereka. Dan mendapatkan selera humor yang bagus dari ibu mereka.

Virgo

Baik itu mainan atau hati, ibu Virgo selalu ada untuk memperbaikinya untuk anak-anak. Mereka adalah ibu super dengan kemampuan multitasking dan memiliki harapan tinggi dari anak-anak, ingin anak-anak didisiplin dan pekerja keras. Tetapi karena tanda ini perfeksionis, mereka selalu mengkritik anak-anak mereka yang tidak baik untuk mereka.

ScorpioPara ibu ini intuitif, sehingga mereka dapat dengan mudah menebak apa yang terjadi dengan anak-anak. Mereka setia, jujur, dan melindungi anak-anak selama mengatakan yang sebenarnya. Dan dapat pergi sampai batas tertentu jika ada yang menyakiti anak-anak.

Aquarius

Para ibu Aquarius ingin anak-anak mereka menyadari masalah sosial dan lebih imajinatif. Tetapi mereka perlu menunjukkan lebih banyak cinta kepada anak-anak mereka karena mereka tidak dapat menganggap betapa mereka dicintai oleh ibu mereka.

Leo

Leo adalah yang paling seperti anak kecil dari semua. Mereka ingin bermain dengan mereka dan membelikan mereka hadiah mahal. Tetapi seringkali mereka menempatkan preferensi mereka di atas anak-anak mereka dan dapat narsis juga. Mereka harus sedikit lebih dewasa untuk menjadi ibu yang baik.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Merayu Anak Makan Sayur dan Buah
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Homeschooling untuk Anak