Sukses

Parenting

Cara Kate Middleton Dampingi Anak-Anaknya Selama Pembelajaran Daring

Fimela.com, Jakarta Hampir seluruh anak di dunia harus mengikuti pembelajaran daring akibat pandemi virus corona. Tak terkecuali anak-anak bangsawan, seperti Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang merupakan anak dari pasangan Pangeran Wiliiam dan Kate Middleton.

Dalam sebuah wawancara, Kate Middleton mengungkapkan bagaimana dirinya harus tetap mendampingi anak-anak selama pembelajaran daring. Terlebih, anak-anaknya masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan normal baru di tengah krisis kesehatan global.

Kate Middleton mengaku bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte sudah mulai bisa memahami konsep pembelajaran daring dan social distancing. Namun, lain halnya dengan Pangeran Louis yang menjadi anak bungsu di antara ketiga saudara.

"Louis tidak mengerti social distancing. Dia keluar ingin memeluk apa pun, terutama bayi yang lebih muda darinya," ungkap Kate.

 

Wajib selalu berinteraksi

Untuk itu, Duchess of Cambridge berusaha memberikan wawasan tentang bagaimana kehidupan di rumah kepada anak-anaknya selama masa karantina. Sebagai anak bangsawan, mereka sangat menikmati snack time sebagai momen interaksi dengan orangtuanya. Membuat Kate Middleton harus selalu siap sedia snack sehat bagi anak-anaknya.

Selain itu, Kate Middleton juga mengungkapkan pentingnya orangtua mendorong pembelajaran daring. Memastikan anak-anak sepenuhnya siap untuk sekolah dari tahun ke tahun. Terutama dengan konsep baru seperti pembelajaran daring.

"Itu yang benar-benar penting. Ini tidak harus tentang mainan, itu bukan tempat menarik yang kamu datangi brsama mereka, tetapi sebenarnya bagaimana kamu sebagai orangtua berinteraksi dengan mereka. Itulah yang benar-benar penting," kata Kate.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Makanan Ibu Hamil untuk Menambah Berat Badan Janin
Artikel Selanjutnya
6 Pola Asuh Anak Remaja Agar Tidak Menjaga Jaga Jarak dengan Orangtua