Sukses

Parenting

Daftar Arti Nama Bayi yang Membawanya Jadi Miliuner

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, tentu menginginkan yang terbaik di awal kehidupan anak-anaknya. Dimulai sejak lahir dengan memberi arti nama yang tepat.

Dari arti nama yang tepat diharapkan sang anak bisa menjadi orang sukses di masa depan. Kategori sukses di masa kini masih diartikan dengan jumlah kekayaan yang dimiliki.

Sebuah peneltian mengungkapkan bahwa ada beberapa arti nama bayi bagi laki-laki dan perempuan yang dikaitkan dengan gaji yang lebih tinggi. Pasar online mewah HushHush pun melansir 10 arti nama yang akan menjadi jutawan.

Nama-nama yang muncul dan diindikasikan sebagai jutawan kebanyakan kini digunakan oleh para bangsawan. Salah satunya adalah Archie yang merupakan nama dari anak Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Nama bayi jutawan teratas untuk perempuan merujuk pada Alice, Kate, Lily, Mary dan Victoria. Sementara untuk laki-laki, nama yang disarankan adalah David, Edward, William, John, dan Mark.

 

Dianggap umum karena nama orang terkaya

Tahun lalu, situs nama bayi Nameberry mengatakan bhwa kekayaan dan keberuntungan harus menjadi inspirasi ayah dan ibu untuk mencari arti nama bagi bayinya. Linda Rosenkrantz dari Nameberry pun mengungkapkan beberapa nama yang kemungkinan besar menjadi jutawan.

Nama-nama inipun diambil dari peringat orang terkaya yang dilansir oleh Forbes. Seperti misalnya Bill dari Bill Gates yang merupakan pendiri Microsoft. Atau Mark dari Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri Facebook.

Linda menyadari bahwa nama-nama seperti Bill dan Mark dianggap umum. Sekaligus akan membantu anak menjadi lebih menonjol dan menunjukkan impresi yang baik.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading