Sukses

Parenting

Tips Memilih Pakaian Anak Saat Cuaca Tropis

Fimela.com, Jakarta Tinggal di negara dengan iklim tropis dengan cuaca yang lembap dan panas seperti Indonesia ini, membuat orangtua harus pintar-pintar dalam memilih pakaian anak. Hal ini dikarenakan, pakaian yang nyaman dapat membuat anak bebas beraktivitas tanpa takut iritasi karena bahan pakaian yang tidak menyerap keringat.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Justice Indonesia menyampaikan bagi para orangtua yang memiliki anak perempuan hingga menginjak usia pra-remaja, selain gaya busana si kecil yang mengikuti tren, penting juga untuk memilih pakaian anak dengan bahan yang nyaman dan cocok untuk dikenakan di negara tropis.

"Tentunya sebagai orangtua, kita ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita.Mengikut tren memang penting, namun harus diimbangi dengan pemilihan bahan yang nyaman, apalagi usia pre-remaja saat mereka sedang berada di titik yang sangat aktif," ujarnya dalam siaran pers Justice yang diterima Fimela.com.

Vasudev juga menambahkan demi memenuhi kebutuhan remaja putri dalam memilih pakaian anak yang nyaman namun tetap trendi, Justice meluncurkan koleksi Tropicali dan Collection X by Justice yang dirancang untuk nyaman dikenakan di cuaca tropis.

Tropicali

Didominasi dengan koleksi kaos yang beragam, mulai kaos tanpa lengan, kaos lengan pendek, hingga kaos lengan panjang. Koleksi ini memiliki bahan yang sangat lembut, tidak perlu khawatir ketika menggunakannya sepanjang hari.

Koleksi ini terdiri dari tshirt, celana pendek, High Waist Denim Skirt, Tiered Ruffle Skirt sangat menambah sisi cantik dan feminin. Ada pula legging, hoodie, dan overall denim.

Collection X by Justice

Gaya yang ditawarkan mengutamakan kenyamanan dan kelembutan yang tentunya menambahkan kepercayaan diri anak-anak ketika menggunakannya. Lewat warna sertaprint yang menarik, anak-anak diharapkan mampu menunjukkan sisi aktif dan keren dalam dirinya.

Koleksi tersebut terdiri dari kaos tak berlengan, sweatshirt yang nyaman dengan bahan yang ringan sehingga tidak panas ketika dikenakan, legging serta celana pendek yag bisa digunakan saat olahraga maupun bersantai.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Bimbel Bagi Anak, Mulai dari Meningkatkan Minat Belajar hingga Mengasah Kecerdasan
Artikel Selanjutnya
Fakta Membuktikan, Banyak Orangtua Khawatir dengan Pembelajaran Jarak Jauh