Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Anak yang Nyaman saat Musim Pancaroba, dengan Desain Negeri Dongeng

Fimela.com, Jakarta Anak-anak masih rentan terkena iritasi kulit, hal ini bisa dikarenakan penggunaan popok atau pakaian yang tidak menyerap keringat. Apalagi di musim pancaroba, pakaian anak pun harus diperhatikan agar mereka tetap nyaman.

Melihat hal tersebut, brand fashion, Gingersnaps meluncurkan koleksi terbaru yang dapat dikenakan oleh anak- anak di berbagai kesempatan dan cuaca.

"Di musim pancaroba seperti saat ini, sebagai orang tua harus cerdas dalam memilih jenis pakaian yang tepat agar tubuh anak terproteksi dengan baik. Disinilah Gingersnaps hadir membawa rangkaian pakaian yang dapat dikenakan anak baik ketika bepergian, bermain maupun tidur, dengan bahanberkualitas tinggi sehingga anak merasa nyaman ketika menggunakannya di segala cuaca," ujar Senior Vice President Gingersnaps Indonesia, Vasudev Kataria, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Bukan hanya nyaman digunakan, Gingersnaps juga memiliki desain yang lucu yang cocok untuk si kecil. Dengan mengajak

perempuan untuk menemukan keajaiban dan menciptakan fantasi dalam pakaian yang mereka kenakan baik untuk bepergian ataupun baju tidurnya yang tampil gaya namun tetap nyaman.

Dua Koleksi pilihan

Vasudev mengatakan ada dua koleksi pilihan Seek Magic for Girls (Mermaid Collections) dan Cosmic Dreamer for Girls. Untuk Seek Magic for Girls, mengangkat tema putri duyung dan petualangan di bawah laut.

Koleksi ini memiliki detil berkilau, payet flip gemerlap dan menawan yang pasti akan disukai oleh anak-anak. Dengan detail print bawah laut seperti putri duyung, ubur-ubur, bintang laut dan masih banyak lagi print hewan samudera lainnya.

Si kecil akan terlihat berbeda dengan memadupadankan tank top atau kaos dengan rok tulle cantik yang terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman. Bahan kaos merupakan pilihan yang tepat untuk berpetulang di musim pancaroba seperti saat ini.Pilihan koleksi ini sangat luar biasa untuk dikenakan segala aktifitas baik itu berjalan di luar ruangan, bermain ataupun liburan.

Lalu, Cosmic Dreamer for Girls terinspirasi dari mimpi indah dalam tidurnya. Dengan detail print dan karakter seperti mimpi yang akan membuat anak-abak jatuh cinta. Penggunaan pakaian tidur dengan bahan lembut tentunya membuat si Kecil jauh lebih nyaman saat tertidur.

Bahan yang terbuat dari kaos katun, ringan dan elastis digunakan untuk koleksi ini akan membuat mereka merasa ekstra nyaman dengan modelyang menggemaskan.

#Changemakers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading