Sukses

Parenting

6 Jenis Bra yang Perlu Diketahui Remaja saat Memasuki Masa Pubertas

Fimela.com, Jakarta Bagi remaja muda, bra bisa dianggap sebagai alat yang membingungkan atau sesuatu yang tidak sabar untuk mereka kenakan. Jika anak remaja Mom bersiap-siap untuk memasuki masa puber, dia perlu tahu tentang berbagai jenis bra yang tersedia untuknya. Berikut ini adalah beberapa jenis bra yang populer di kalangan anak remaja yang perlu diktahui.

Training Bra

Bra ini sebenarnya yang sangat mendasar yang membantu anak perempuan terbiasa mengenakan bra. Training bra umumnya dikenakan saat kuncup payudara perta kali muncul dan membutuhkan perlindungan dan menyangga yang minimal. Karena bra ini tidak memberikan bantalan, maka bra harus segera diganti dengan bra lain saat payudara seorang gadis benar-benar mulai berkembang. Training bra tersedia dalam berbagai macam warna dan corak yang dapat menarik anak untuk mengenakannya.

Sports Bra

Sports bra atau bra olahraga adalah suatu keharusan bagi perempuan yang aktif berolahraga. Banyak dari bra ini yang menyerap keringat dari kulit. Bra olahraga yang bagus juga akan memberikan perlindungan ekstra terhadap lecet pada punting. Banyak gadis remaja putri lebih memilih bra olahraga daripada bra lainnya karena banyak yang tidak memiliki tali. Bra olahraga membatasi pergerakan payudara dengan menekan kulit. Dengan kata lain, bra tersebut sangat pas, tetapi banyak gadis yang juga menganggapnya nyaman saat digunakan.

Soft Cup Bra

Cup bra lembut adalah pilihan yang baik untuk perempuan dengan payudara berukuran kecil hingga sedang. Bra ini tidak memiliki underwire sebagai penyangga. Tetapi bra ini menawarkan foam cup yang lembut untuk memberikan sedikit bantalan dan pengangga pada payudara yang lebih kecil. Gadis dengan payudara lebih besar mungkin lebih suka memilih bra berkawat.

Underwire Bra

Bra underwire dilengkapi kawat fleskibel yang membantu mengangkat payudara dari bagian bawah dan samping. Underwire juga menawarkan dukungan goncangan untuk anak perempuan dengan payudara pesar. Perempuan mungkin curiga bahwa bra underwire tidak nyaman dipakai, tetapi bra ini yang dibuat dengan baik bisa nyaman seperti bra lainnya. Pastikan Mom membantu anak menemukan ukurannya yang tepat. Bra underwire tersedia dalam pilihan cup dengan busa tebal atau tipis.

Catton Bra

Bra katun adalah pilhan yang menyanangkan untuk remaja perempuan karena muncul dengan berbagai warna dan desain. Mungkin sedikit empuk, tetapi daya tariknya adalah membuat nyaman saat dipakai. Karena dibuat dari kain katun, jadi bahan yang bagus untuk dipakai bisa menyerap keringat pula.

Bra Tanpa Tali

Bra ini biasanya dikenakan saat acara-acara khusus, seperti pesta ulang tahun, atau acara pernikahan. ini digunakan saat anak menggunakan dress atau gaun dengan tali kecil dan sangat tipis. Bra tanpa tali yang bagus tetap aman saat digunakan, ini akan tetap melekat pada tubuh dengan kain elastis yang sangat kuat. Mom bisa menemukan bra trapless yang juga menawarkan opsi underwire atau bantalan tambahan.

Untuk gadis masa kini, bra tidak hanya harus nyaman, tetapi juga bergaya. Kabar baiknya adalah bra memiliki berbagai macam warna dan desain sehingga mudah untuk menemukan bra yang bagus dan nyaman dipakai.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mendidik Anak untuk Masa Depan Cemerlang
Artikel Selanjutnya
Pahami 5 Risiko yang Dihadapi Anak saat Menjadi Perfeksionis

Live Streaming

Powered by