Sukses

Parenting

Pentingnya Saling Menguatkan bagi Para Ibu di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Peran dan beban ibu di masa pandemi ini otomatis bertambah. Sosoknya yang vital dalam keluarga semakin diandalkan untuk beradaptasi dalam era kenormalan baru. 

Kebiasaan dan gaya hidup yang berubah, bagi ibu bekerja akan menjalani work from home, menjadi guru dan menemani anak belajar daring dari rumah, sampai memastikan kelancaran pekerjaan rumah lainnya. Tentunya jika tidak mendapat dukungan, para ibu dipastikan mengalami kelelahan. 

Bukan hanya dukungan dari keluarga, support dari sesama ibu rupanya akan menguatkan mereka di masa pandemi ini. Sebab para ibu merasa mereka tidak sendiri karena semua ibu merasakan tantangan ini.

 

Sebab itu, Ciptadent, merek pasta gigi menginisiasi sebuah gerakan #IbuKuatkanIbu yang merupakan bagian dari kampanye #CiptadentKuatkanIndonesia. Gerakan #IbuKuatkanIbu mengajak para ibu untuk berbagi cerita dan dukungan melalui media sosial Ciptadent baik website, Instagram maupun Facebook. 

Ibu dapat menuliskan pesan memberi semangat kepada sahabat melalui website Ciptadent, lalu berbagi pesan tersebut ke Facebook. Ibu juga dapat mengunduh pesan yang dikirimkan ke smartphone untuk diunggah ke media sosial lain untuk memberi semangat kepada sahabat ibu lainnya.

 

Butuh Dukungan dari Sesama Ibu

“Sebagai Ibu, kita merasa perlu didukung bukan hanya oleh keluarga tapi juga oleh sesama Ibu. Aku Bahagia bisa mengajak Ibu di Indonesia untuk saling mendukung melalui gerakan #IbuKuatkanIbu. Yuk, bertukar cerita dan saling menyemangati di masa pandemi ini,” ujar Ussy Sulistiawaty, Brand Ambassador Ciptadent yang juga Ibu dari lima anak ini. 

Selain saling mendapat dukungan, para ibu juga berkesempatan mendapat hadiah menarik untuk cerita terbaik yang diunggah ke media sosial masing-masing.

“Melalui inisiatif gerakan #IbuKuatkanIbu, Ciptadent ingin menunjukkan solidaritas kepada para Ibu dalam menjaga keluarga di masa pandemi agar tetap sehat, demi Indonesia yang kuat,” tutup Brand Manager Ciptadent Monica Raharja.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading