Sukses

Lifestyle

Peran Luar Biasa Seorang Ibu untuk Keluarga Sehat

Fimela.com, Jakarta Peran seorang ibu di dalam sebuah keluarga tentu bukan dua hal yang bisa dipisahkan. Terutama di masa pandemi ini, peran seorang ibu semakin menantang.

Seorang ibu harus bisa membagi waktu dan fokus mereka untuk merawat anak yang bersekolah di rumah, mengurus rumah tangga, berkarier, sekaligus melindungi kesehatan keluarga. Situasi ini kerap kali membuat ibu merasa kewalahan, sehingga rentan mengalami gangguan kesehatan tubuh dan mental.

Stres dapat dicegah dengan menjaga rutinitas sehari-hari secara konsisten, berbagi tugas dengan suami atau pengasuh, mengatur ekspektasi yang sehat, dan melakukan self care. Self care soerang ibu termasuk menjaga asupan makanan dan minuman yang baik bagi tubuh.

 

 

Cara Raisa menjaga kesehatan diri dan keluarganya

Berangkat dari hal tersebut, AQUA baru saja menggandeng Raisa sebagai Brand Partner karena kedua memiliki keinginan yang sama untuk terus menginspirasi dan mendukung masyakarat Indonesia, khususnya para ibu yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga, serta tetap mengembangkan diri dan impian mereka. Sebagai sebuah brand yanng selalu menginspirasi kebaikan, AQUA ingin selalu bisa memberikan dukungan kepada konsumennya melalui berbagai inisiatif untuk melindungi kesehatan keluarga Indonesia.

Para ibu disarankan untuk selalu memenuhi kebutuhan minum air putih yang cukup. Kondisi dehidrasi dapat memperparah gejala stres, seperti mudah pusing dan lesu. Melalui acara "Ibu Sehat, Keluarga Sehat," AQUA membahas peran penting seorang ibu, termasuk bagaimana Raisa yang juga telah memiliki seorang putri, selalu berusaha menjaga kesehatan dirinya dan keluarga.

Proses pembuatan air minum AQUA

Untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarga, Raisa memastikan asupan terbaik bagi tubuh, termasuk konsumsi air mineral berkualitas yang terlindungi dari sumbernya dan mengandung mineral alami. AQUA menyediakan hidrasi berkualitas dengan melindungi kealamian dan keberlanjutan di seluruh sumber air.

Seluruh proses pengisian air telah menggunakan sistem terintegrasi tanpa tersentuh tangan manusia. Selain itu, proses penyegelan tutup galon AQUA juga menggunakan teknologi tinggi yang telah dipatenkan. Apakah asupan air minum yang kamu konsumsi juga sudah pasti berkualitas?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading