Sukses

Parenting

5 Negara di Dunia yang Memiliki Kesejahteraan Keluarga Terbaik

Fimela.com, Jakarta Membesarkan anak dan anggota keluarga menjadi hal penting. Hal ini dapat mengukur kesehateraan seseorang dan bahkan dapat mengukur kesejahteraan negara tersebut. Banyak survei sering dilakukan untuk mengukur tingkat kesejahteraan masyarakatnya melalui cara setiap keluarga merawat dan membesarkan anggota keluarga. Seperti berita baru-baru ini, terdapat beberapa negara yang memiliki tingkat paling tinggi hingga rendah dalam mengasuh membesarkan keluarga mereka. 

Melansir dari Foxnews.com (14/1), berdasarkan WalletHub menganalisis 50 negara yang dapat membesarkan keluarga dengan baik. Hal ini dilihat dari kesenangan keluarga, kesehatan dan keselamatan, pendidikan, perawatan anak, keterjangkauan dan sosial-ekonomi. Berikut ini beberapa negara terbaik untuk membina keluarga berdasarkan survei WalletHub.

Vermont

Vermont menduduki urutan kelima secara keseluruhan dengan bagian nilai tertinggi dalam sosiol-ekonomi, pendidikan dan perawatan anak. Negara bagian Green Mountain berada di peringkat pertama dalam kesehatan dan keselamatan. Selain itu negara ini juga menduduki urutan ke empat untuk kesejahteraan kekerasan per kapita paling sedikit.

New York

New York dikatakan sebagai yang terbaik keempat untuk membesarkan keluarga. Negara ini juga  menduduki peringkat kedua untuk kesenangan keluarga setelah California, dan secara mengejutkan menduduki peringkat kelima untuk keterjangkauan meskipun juga menempati peringkat 48 karena memiliki perumahan yang paling tidak terjangkau. Selain itu, New York berada di 10 besar untuk pendidikan dan perawatan anak.

North Dakota

North Dakota berada di urutan ketiga dalam daftar dan menonjol karena menduduki peringkat pertama dalam sosio-ekonomi dan urutan kedua dalam pendidikan dan perawatan anak. Negara bagian Peace Garden berada di urutan ketiga untuk pendapatan keluarga rata-rata tertinggi dan perumahan paling terjangkau. Tanda penting lainnya termasuk peringkat ketujuh dalam kesehatan dan keselamatan dan peringkat No. 14 dalam keterjangkauan.

Minnesota

Minnesota menempati peringkat kedua dalam peringkat WalletHub. Negara ini berada di peringkat pertama dalam median pendapatan keluarga tertinggi dan urutan ke dalam persentase kemiskinan keluarga terendah. Metrics Minnesota juga menempati urutan kelima untuk sosial-ekonomi, kesehatan dan keselamatan dan tingkat perpisahan atau perceraian terendah. Pendidikan dan penitipan anak melengkapi nilai tertinggi Minnesota urutan kedelapan di negara ini.

Massachusetts

Massachusetts dilaporkan sebagai negara bagian terbaik untuk membesarkan keluarga. Negara ini menduduki peringkat pertama dalam kesehatan dan keselamatan, dan urutan ketiga dalam pendidikan dan perawatan anak. Serta urutan keenam dalam keterjangkauan dan peringkat kesembilan dalam kesenangan keluarga. Selain itu, Massachusetts dikatakan memiliki angka kematian bayi terendah keempat.

Nah, berikut tadi lima negara dengan perawatan keluarga terbaik di dunia.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cukup dari Ponsel, Para Ibu Kini Bisa Dapatkan Kebutuhan Rumah Tangga Tanpa Bepergian
Artikel Selanjutnya
Ketahui 5 Jenis Olahraga yang Aman dan Menyehatkan untuk Anak