Sukses

Parenting

Meja Multifungsi untuk Anak Belajar dan Bermain Menciptakan Imajinasi

Fimela.com, Jakarta Mulai kehabisan ide menciptakan aktivitas untuk anak saat liburan dan sekolah dari rumah? Jangan biarkan proses kreativitasnya membangun imajinasi ikut terhenti karena orangtua kebingungan di rumah mau belajar dan bermain apa lagi.

Kita bisa memberikannya aparatus seperti yang dipakai anak-anak di sekolah montessori. Salah satunya Fun Bricks Table yang hadir menjadi teman bermain dan belajar anaik yang disesuaikan dengan Montessori Period Theory and Piaget Cognitive Development Theory.

 

Produk dari Olike kali ini diciptakan khusus untuk membangun kecerdasan spasial, kinestetik, sekaligus kecerdasan intrapersonal anak karena bisa dimainkan bersama-sama dengan teman. Dan mengajak anak menjadi lebih kreatif membangun imajinasinya sendiri.

Olike Fun Bricks Table memiliki meja multifungsi, dengan papan 2 sisi. Satu sisi dapat digunakan untuk bermain bongkar pasang, dan sisi lainnya dengan permukaan halus bisa digunakan sebagai alas belajar.

 

Detail Fun Bricks Table

Jika papan dibuka maka akan terlihat ruang di dalam meja yang bisa digunakan untuk permainan seru seperti bermain pasir maupun air. Fun Bricks Table memiliki meja berukuran 50x50cm dan dengan kaki meja berukuran 46cm dan 4 tambahan kaki meja yang bisa di adjust hingga 51cm disesuaikan sesuai kebutuhan anak. 

Meja pada Olike Fun Bricks Table ini mampu menahan berat hingga 50kg, sedangkan kursinya dapat menahan beban hingga 60kg. Dilengkapi dengan 90 buah construction bricks dan 500 buah fun bricks berwarna-warni yang akan mengasah kreatifitas anak, membuat anak mudah mengenali warna dan bentuk. Storage Compartment bisa digunakan sebagai media penyimpanan bricks setelah selesai dimainkan, diciptakan dari bahan yang mudah dibersihkan dan plastik yang aman dan tidak beracun. 

Fun Bricks Table bisa ditempatkan baik di dalam maupun di luar ruangan. Olike Fun Bricks Table dipasarkan dengan harga Rp 999 ribu di Olike Official Shop di Shopee.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading