Sukses

Parenting

4 Mainan di Tahun yang Baru Motivasi Anak Mempelajari Hal Baru

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun 2021 kasus Covid-19 masih meningkat di Indonesia, pada (26/1) angka positif sudah mencapai 1 juta. Melihat fakta tersebut, sebaiknya tetap di rumah apalagi ketika memiliki anak.

Agar anak tidak mudah bosan sebaiknya berikan mainan yang memotivasinya untuk tetap belajar dan menemukan bakatnya. Sebab mainan menjadi sarana pendukung tumbuh kembang anak sesuai usia, minat, dan bakatnya masing-masing.

Bermain dengan mainan yang tepat memiliki banyak kegunaan, salah satunya memberikan hiburan dan membantu anak mempelajari hal baru disaat yang bersamaan.

Mainan dan anak-anak memiliki hubungan yang cukup erat dan memasuki tahun yang baru, Early Learning Centre sangat bersemangat menghadirkan mainan edukasi terbarunya untuk anak-anak Indonesia, guna mendukung tumbuh kembang si kecil. Apa saja mari kita simak

Pony Cycle – Unicorn Pink & Brown Horse

Mainan yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 3 – 5 tahun ini tidak menggunakan baterai, hanya memerlukan tenaga anak-anak untuk menggerakkannya. Anak menjadi lebih aktif yang memungkinkan otot lengan, pinggang dan kaki untuk bekerja secara simultan dan mengkoordinasikan gerakan tubuh. Anak akan senang bermain sambil melatih keseimbangan mereka.

Little Bird Told Me - Moobert Animal Ride On

Moobert hadir dengan kain super lembut dan jok kulit imitasi yang nyaman, membuat aksi perjalanan si kecil menjadi menyenangkan. Bingkai kayu yang kokoh dan tubuh yang lembut dan empuk membuat Moobert dapat dijadikan sebagai teman akrab si kecil yang dapat dipeluk dengan manja. Moobert dapat dijadikan hadiah yang tepat untuk anak usia 1 tahun keatas

Little Bird Told Me - Biscuit and Skip Rocking Horse

Kuda yang kokoh bernama Biscuit ditemani oleh seekor tikus bernama Skip siap menemani si kecil bermain. Dengan palet warna netral, kursi goyang ini cocok untuk semua interior rumah. Biscuit and Skip Rocking Horse ini dapat digunakan untuk anak usia 9 bulan keatas.

Stick-O by Magformers

Learning toys ini dapat meningkatkan perkembangan motorik, membantu anak-anak berkreativitas dan secara tidak langsung juga dapat melatih mereka untuk menyelesaikan sesuatu melalui bermain. Menampilkan Rotating Magnet System (RMS) sehingga setiap bagiannya selalu terhubung dan didesain khusus untuk tangan kecilnya. Stick-O hadir dalam 6 seri yang saling kompatibel satu sama lainnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading