Sukses

Parenting

Sepasang Sahabat Baru Menyadari, Jika Mereka Sebenarnya Saudara Kandung Setelah 9 Tahun

Fimela.com, Jakarta Julie Tinetti dan Cassandra Madison bertemu pada 2013. Pertemuan mereka bermula sebagai rekan kerja di sebuah bar di Connecticut. Mereka berdua pun menjadi sahabat dan segera menyadari bahwa memiliki banyak kesamaan.

Salah satu kesamaannya ialah Julie dan Cassandra diadopsi saat masih bayi dari Republik Dominika. Tidak hanya itu, mereka berdua dibesarkan oleh orangtua tunggal. 

Menjadi sahabat, kemiripan serta ikatan mereka sangat luar biasa mungkin karena mereka sebenarnya adalah saudara kandung.

“Saya pikir anak adopsi memahami lebih dari seseorang yang tidak diadopsi.  Saya memiliki seseorang yang mengerti,” kata Cassandra melansir insideedition. 

Persahabatan Julie dan Cassandra berlangsung selama dekade berikutnya, bahkan setelah Cassandra pindah ke Virginia.

Cassandra pun memutuskan untuk mempelajari lebih lanjut tentang keluarga biologisnya. Akhirnya, ia mendaftar ke 23andMe dan mengirimkan air liurnya untuk tes DNA di rumah.

Hasilnya, Cassandra dapat mengetahui ayah kandungnya. Setelah bertemu sang ayah, gadis ini pun disambut dalam keluarga besar yang penuh kasih, mengatakan dia memulai pencarian keluarga kandungnya dua tahun lalu. 

Sang ayah pun bercerita tentang saudara perempuan lainnya yang diserahkan ketempat adopsi pada saat itu. Ternyata anak perempuan tersebut ialah Julie. Begitu tahu, Cassandra langsung berkendara dari rumahnya di Virginia ke Connecticut untuk menemui sahabatnya yang ternyata saudara kandungnya. Setelah sampai, ia meminta Julie melakukan tes DNA sendiri.

 

Kabar gembira datang 

Kabar gembira pun datang untuk sahabat sekaligus saudara kandung ini. Setelah hasil tes DNA Julie keluar, mengungkapkan bahwa mereka adalah saudara perempuan, dan hanya berjarak 17 bulan.  Julie Tinetti adalah kakak perempuannya dan Cassandra Madison adalah adik perempuannya.

Julia berkata, "Cassie, sebenarnya aku adalah saudara perempuan kandungmu," 

Cassandra dan Julia mengetahui bahwa mereka memiliki beberapa saudara kandung.  Meskipun hanya mereka berdua yang ditempatkan untuk diadopsi, para suster mengatakan bahwa mereka tidak menyimpan dendam.  

“Julia dan saya tidak kesal dengan orangtua kandung kami.  Kami memahami bahwa mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa dengan apa yang dimiliki, ”kata Cassandra.

 

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Justice Sebarkan Semangat Positif untuk Anak Perempuan Lewat Acara Virtual
Artikel Selanjutnya
Stop Katakan 5 Hal Ini pada Anak Perempuan Agar Kemampuannya Berkembang