Sukses

Parenting

9 Arti Mimpi Melahirkan yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu saja momen melahirkan adalah yang paling ditunggu-tunggu, bahkan ibu hamil sering bermimpi Melahirkan.

Tetapi kalau belum memiliki pasangan atau belum menikah, tentu saja mimpi melahirkan akan terasa sangat aneh, mengerikan dan membuat orang yang bermimpi menjadi cemas.

Sebenarnya mimpi adalah bunga tidur, yang akan hilang dan terlupakan setelah bangun. Namun bagi sebagian orang, mimpi bisa diartikan sebagai suatu pertanda yang baik atau pertanda buruk dalam kehidupan.

Mimpi juga bisa diartikan menurut ilmu psikologi dan dalam ajaran agama Islam. Tak semua mimpi melahirkan memiliki arti buruk. Berikut arti mimpi melahirkan, yang dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Melahirkan

Perempuan Bermimpi Hamil

Seseorang yang belum memiliki pasangan atau belum menikah, pasti akan kaget jika bermimpi hamil. Namun bagi perempuan yang sudah menikah, tentu saja kehamilan adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu.

Kalau kamu masih belum memiliki pasangan hidup, mimpi hamil bisa diartikan bahwa kamu akan bertemu dengan jodoh. Untuk orang yang sudah menikah, mimpi hamil bisa menjadi pertanda kalau impianmu akan terwujud.

Lelaki Bermimpi Hamil

Sungguh aneh dan tidak terbayang, kalau seorang lelaki bermimpi hamil. Hal ini akan membuat seorang lelaki menjadi kepikiran dan cemas.

Tetapi tidak perlu khawatir terlebih dahulu. Seorang lelaki yang bermimpi hamil, akan mendapatkan keberuntungan dalam kehidupannya. Dan kalau lelaki melihat orang hamil, dipercaya bisa mendatangkan rezeki.

Pergi ke Rumah Sakit untuk Melahirkan

Bermimpi pergi ke rumah sakit untuk melahirkan, bisa memberikan pertanda atau pengingat untuk pemimpi, agar bisa membedakan tentang hidup ketergantungan atau menuruti keinginan.

Beberapa orang juga percaya, pergi ke rumah sakit untuk melahirkan ini, merupakan tanda kalau kamu akan kabur dari masalah atau keluar dari tanggung jawab yang harus dihadapi.

Melahirkan Bayi Prematur

Bayi prematur adalah bayi yang dilahirkan sebelum memasuki usia minggu ke 37, atau dilahirkan lebih awal dari tanggal perkiraan lahiran. Biasanya bayi premature lahir di usia minggu ke 28 atau kurang.

Seseorang yang bermimpi melahirkan bayi prematur, memiliki arti kalau orang tersebut tidak siap menghadapi masalah baru atau malas melakukan perubahan untuk hidup baru. Jika kamu bermimpi bayi prematur, lebih baik persiapkan diri untuk menghadapi masalah baru dan mulai mengubah kehidupan lebih baik.

Arti Mimpi Selanjutnya

Melahirkan Sesar

Melahirkan sesar adalah melahirkan dengan cara operasi menyayat perut dan rahim ibu, kemudian bayi diangkat dari rahim. Lalu bekas sayatan di jahit kembali dan proses melahirkan ini memerlukan waktu kurang lebih sejam.

Mimpi melahirkan sesar ini, bisa memberikan tanda kalau kamu membutuhkan orang lain di dalam kehidupan, untuk menolongmu keluar dari masalah yang sedang dihadapi.

Melahirkan Bukan Manusia

Sebagian orang pernah bermimpi melahirkan makhluk hidup, yang bukan manusia. Seperti hewan, alien atau makhluk yang lainnya.

Kalau kamu bermimpi melahirkan sesuatu yang bukan manusia, lebih baik persiapkaan diri untuk menghadapi masalah yang ada. Selain itu, kuatkan psikis dan fisik untuk menghadapi segala sesuatu yang akan datang di kehidupan.

Mimpi Melihat Orang Melahirkan

Mimpi melihat orang yang melahirkan, tentu saja bisa mendatangkan kebahagiaan untukmu, karena bisa jadi pertanda akan meraih kesuksesan dan mendapatkan kebahagiaan.

Walaupun bermakna baik, tetapi kamu harus berusaha untuk mendapatkan kesuksesan, dan mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian yang baru.

Arti Mimpi Menurut Islam dan Psikologi

Arti Mimpi Menurut Islam

Dalam agama Islam, jika seseorang bermimpi melahirkan, maka dipercaya akan mendapatkan sebuah kabar yang baik dan positif. Misalnya, mimpi akan terwujud, yang sudah menikah akan segera memiliki anak, dan yang lajang akan bertemu jodoh.

Tetapi bermimpi melahirkan, juga bisa diartikan sebagai sebuah harapan atau hanya impian, tentang keinginan seseorang yang belum terwujud.

Arti Mimpi Menurut Psikologi

Menurut ilmu psikologi, mimpi melahirkan diartikan sebagai akan mengalami kehidupan yang baru, sehingga harus mempersiapkan diri agar lebih kuat menghadapi cobaan dalam fase hidup baru.

Selain itu, mimpi melahirkan juga dipercaya sebagai tanda kalau rezeki akan segera datang, adanya kebahagiaan dalam kehidupan baru, tetapi harus ada perjuangan untuk mendapatkan semuanya itu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Keringat Berlebihan di Kepala yang Sebaiknya Tidak Disepelekan
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Mulut Terasa Pahit saat Bangun Tidur, Pengaruh Makanan dan Kondisi Kesehatan