Sukses

Parenting

Melihat Karakter Bayi Rewel dan Anteng dari Zodiak

Fimela.com, Jakarta Salah satu karakter bayi yang cukup melekat adalah rewel dan anteng. Karakter bayi yang bertolak belakang ini berpengaruh pada cara pengasuhan kedua orangtuanya serta bagaimana merespon hal-hal di sekitarnya.

Sebenarnya untuk melihat karakter bayi yang rewel dan anteng bisa dilihat dari kesehariannya. Bagaimana kerewelan seorang bayi menjadi cara ia berkomunikasi untuk menyampaikan apa yang ia butuhkan.

Namun dilansir dari Purewow, karakter bayi yang rewel dan anteng ternyata bisa dilihat dari zodiaknya. Siapa sajakah mereka?

Karakter Bayi Anteng

1. Gemini

Gemini dewasa memang terkenal cerewet. Namun lain halnya saat ia masih bayi. Bayi gemini hanya butuh akan kebutuhan mereka terpenuhi. Caranya, berikan selimut mereka dan pertunjukkan yang menghibur. Gemini juga cocok dengan semua orang sehingga orangtua tidak perlu khawatir jika terpaksa menitipkan bayinya kepada orang lain. Mereka mudah beradaptasi dengan lingkungan di sekitar mereka.

2. Libra

Seperti Gemini, bayi Libra cenderung supel dan ingin tahu secara sosial. Orangtua tidak perlu khawatir saat bayi Libra bertemu dengan orang asing. Meski bayi Libra juga sensitif, ia mampu beradaptasi dan tidak suka membuat keributan selama tidak ada yang menyinggungnya. Lagi-lagi, Libra adalah tanda dari keseimbangan.

Karakter bayi rewel

1. Scorpio

Bayi Scorpio memiliki emosi yang cukup kuat bahkan sedari mereka masih dalam kandungan. Scorpio tahu persis bagaimana cara mengekspresikan perasaannya. Sebagai anak-anak, Scorpio tidak mudah menghadapi perubahan sehingga kerap kali kewalahan jika ada perubahan kecil dalam rutinitas mereka.

2. Cancer

Bayi Cancer menjadi yang paling mungkin rewel karena kecemasannya akan perpisahan. Cancer membutuhkan kenyamanan sehingga ia akan merasa stres jika kehilangan hal yang mengatur emosional mereka.

3. Sagitarius

Sebagai zodiak yang paling berjiwa bebas, tidak ada yang bisa mengatur Sagitarius. Bayi Sagitarius cenderung tidak suka diperintah. Mereka memiliki banyak energi dan selalu bersemangat untuk bertemu orang baru. Tingkah mereka yang luar biasa kerap dianggap sebagai kerewelan anak-anak.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebab Bayi Rewel dan Susah Tidur Sesuai Usianya
Artikel Selanjutnya
Bayi Sering Rewel? 7 Tips Sederhana Ini akan Menenangkannya