Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter Bayi yang Pendiam dan Tempramen dari Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap bayi memiliki karakter yang berbeda. Beberapa bisa sangat pendiam dan tidak rewel, namun tidak sedikit yang kerap menangis seharian hingga membuat yang sang ibu kebingungan.

Karena bayi belum bisa berkomunikasi, orangtua terutama ibu kerap menebak-nebak apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh si kecil dari tingkah dan perilakunya. Namun, ternyata karakter bayi sudah bisa terlihat sejak kecil melalui zodiaknya.

Dilansir dari Purewow, tiga zodiak bayi dikatakan memiliki karakter pendiam dan satu zodiak bayi dengan karakter tempramen. Sifat dan karakter yang bertolak belakang ini harus bisa dikenali orangtuanya agar dapat memberikan pengasuhan yang tepat.

Siapa saja zodiak bayi paling cuek? Mereka adalah Taurus, Aquarius, dan Pisces.

 

1. Taurus

Masa bayi bisa dibilang masa puncak bagi kehidupan seorang Taurus. Dengan elemen bumi yang menaunginya, menjadikan bayi Taurus sebagai sosok yang tenang. Bahkan di saat popoknya sedang diganti, ia tidak akan membuat banyak keributan. Bayi Taurus juga senang menghabiskan hari dengan berpelukan bersama ibunya.

2. Aquarius

Sejak tali pusar dipotong, bayi Aquarius dinilai sebagai sosok yang bijaksana melampaui usianya. Ia sangat pandai mengatur diri secara alami dan inilah yang membuat bayi Aquarius terbilang pendiam dan cuek. Membuat orang-orang kerap bertanya apa yang sebenarnya bayi Aquarius pikirkan.

3. Pisces

Beberapa mengatakan bahwa bayi Pisces suka berada di dunianya sendiri membuatnya menjadi sosok yang pendiam. Pisces yang merupakan zodiak air yang emosional, ternyata cukup dewasa sejak bayi dengan menghibur dirinya sendiri selama berjam-jam. Hanya dengan menatap langit-langit sembari memainkan kakinya. Kamu akan menemukan bayi Pisces yang tenang bukan karena tertidur tapi sedang asyik dengan dunianya sendiri.

 

Bayi paling rewel

Sementara itu, zodiak bayi yang paling rewel adalah Gemini. Sebagai zodiak dengan elemen udara yang ekstrovert, Gemini diatur oleh Merkurius yang merupakan planet komunikasi. Sehingga dia akan menggunakan segala cara untuk berkomunikasi, salah satunya dengan menjadi rewel.

Gemini akan berbicara dengan caranya sendiri meski dia belum mengenal kata-kata. Ia suka berada di sekitar orang dan sangat mudah mengenal anggota keluarga dan berperilaku sebagai pengasuhnya.

Dia bisa sangat tempramen ketika dia kurang terstimulasi untuk bermain. Tanpa ragu, ia akan mengeluarkan segala ekspresi, seperti menangis dan rewel untuk mengutarakan pikirannya. Untungya, tidak sulit untuk mengubah tangisannya menjadi tawa.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Berbahaya bagi Bayi, Ini 3 Alasan Utama Mengapa Penggunaan Baby Walker Tidak Dianjurkan
Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Membesarkan Bayi Cerdas Menurut Penelitian dengan Cara Menyenangkan