Sukses

Parenting

3 Tips Memilih Masker Anak Sekali Pakai

Fimela.com, Jakarta Selain membiasakan anak untuk memakai masker, kita juga harus tahu hal penting apa saja yang harus diperhatikan saat memilihnya. Sebab anak membutuhkan masker yang aman dan nyaman dipakai agar tak mengganggu pernapasannya.

Bagi anak usia 2-5 tahun memang disarankan untuk tidak menggunakan masker dengan pertimbangan keamanan dan keselamatan. Namun kita sudah bisa mengajarkan mereka untuk memakain masker anak sambil terus melakukan pendampingan.

Apalagi kita masih hidup berdampingan dengan Covid-19, tentunya proteksi untuk anak harus ditingkatkan lagi. Lantas apa saja yang harus diketahui saat memilih masker anak?

"Momami menjawab kebutuhan anak dengan menghadirkan masker sekali pakai yang memang dirancang khusus untuk anak. Layaknya masker untuk orang dewasa, masker Momami menggunakan 4-ply lapisan pelindung, 99% filtrasi mikroparikel, dan bagian kawat diatas hidung yang mudah disesuaikan," ujar Lina Paulina, Vice President Momami.

 

 

Berkesempatan Donasi

Masker ini juga menggunakan bahan polos tanpa gambar sehingga tidak ada residu yang terhidup oleh anak. Satu box masker anak sekali pakai Momami berisi 30 lembar.

Bentuk kepedulian Momami pada ibu dan anak terlihat tidak hanya dari variasi produk yang dimilikinya, namun selama bulan Mei 2021, setiap pembelajaan 1 box masker, Momami akan menyumbangkan sebanyak 5 lembar untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). 

Semua produk MOMAMI dapat ditemukan dilebih dari 300 jalur distribusi offline maupun online seperti gerai Mothercare dan gerai bayi lainnya, websitemothercare.co.id, serta official MOMAMI store di Tokopedia dan Shopee.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading