Sukses

Parenting

Rayakan Hari Keluarga Nasional Bersama Parenting Land 2021

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, kita harus terus belajar untuk dapat membesarkan buah hati dengan cara yang tepat. Beragam cara dapat kita tempuh, seperti berbagi cerita dengan sesama orangtua, membaca buku-buku tips parenting, hingga menyimak berbagai seminar dan kelas-kelas parenting.

Untuk mewujudkan lingkungan keluarga yang sehat tips-tips parenting dari para ahli menjadi ilmu berharga. Dengan harapan jika kedua orangtua dapat mewujudkan gaya parenting yang tepat untuk buah hati, mereka pun akan tumbuh dengan baik dan siap menghadapi segala tantangan di masa depan. 

Menyambut Hari Keluarga Nasional yang jatuh tiap 29 Juni di tiap tahunnya, Dream.co.id dan Diadona.id akan menyuguhkan rangkaian acara yang bisa diikuti seluruh keluarga Sahabat Dream dan Diazens di Indonesia.

Event Parenting Land 2021 yang digelar tahun ini akan mengambil tema Parenting is Easy #TakeItEasyMom dan berharap bisa mengajak dan memberi semangat kepada seluruh orangtua, khususnya para ibu. Yuk, kita rayakan Hari Keluarga Nasional 2021 dengan saling mendukung para orangtua dari mulai ibu pekerja yang super sibuk maupun full time mom

Beragam program menarik di Parenting Land 2021

Agar bonding kamu dan para buah hati makin melekat, jangan lupa ikuti Parenting Land 'Parenting is Easy #TakeItEasyMom' mulai pertengahan Juni-Juli 2021 di Dream.co.id dan Diadona.id dengan ragam kegiatan seru seperti: Cooking class, Talkshow parenting with expert dan Forum for mums dengan para narasumber-narasumber yang berkompeten.

Ikuti juga Kiddos meet!, Online shopping dan Online competition yang seru dengan aneka hadiah di Parenting Land 2021.

Tak hanya itu, kamu pun bisa mendapatkan referensi bahkan belanja fashion for kids yang ada di merchant-merchant #ParentingLand. Siapa tahu, buah hati bisa makin trendi. 

Nantikan kabar terbaru tentang Parenting Land 2021 cuma di @parentingland.id.

Jangan lupa follow, ya!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading