Sukses

Parenting

Beragam Ide Kado dan Kegiatan Seru Rayakan Hari Ayah Sedunia 

Fimela.com, Jakarta Hari Ayah Sedunia dirayakan pada 20 Juni 2021, di mana momen ini menjadi pengingat kita sebagai anak akan jasa-jasa yang telah diberikan seorang ayah dan mengungkapkan rasa kasih.

Merayakan Hari Ayah Sedunia bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari mengucapkan rasa terima kasih kepadanya, membelikan kado, hingga melakukan kegiatan yang menarik dan seru.

Jika masih bingung apa yang akan diberikan atau kegiatan apa yang ingin dilakukan di Hari Ayah 2021, berikut ulasannya untuk menginspirasimu. 

1. Beli Gadget Impian Ayah

Menghadiahkan gadget impian bisa menjadi salah satu pilihan hadiah Hari Ayah. Lewat kampanye Super Gadget Day, masyarakat bisa mendapatkan beragam pilihan gadget menarik dengan diskon hingga 75%.

2. Movie Marathon dengan Ayah

Meluangkan waktu sejenak untuk menonton film bersama juga dapat menjadi cara untuk menunjukkan kasih sayang. Pilihlah film bertema keluarga atau tema lain yang disukai oleh ayah untuk ditonton bersama. “Tokopedia pun menyediakan beragam promo cashback voucher streaming dengan menggunakan kode STREAMINGDULU,” ujar External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

3. Makan Puas dan Hemat

Menyiapkan makanan dan minuman favorit ayah juga dapat menjadi salah satu cara merayakan Hari Ayah. Manfaatkan promo menarik untuk membeli makanan dan minuman kesukaan ayah.

4. Hadiahkan Perlengkapan Kendaraan atau hobinya

Pilihlah hadiah sesuai dengan hobi ayah, misalnya perlengkapan kendaraan. Onderdil motor, helm, sarung tangan bahkan sepeda dapat menjadi pilihan menarik untuk diberikan kepada ayah. Atau cari tahu apa hobi yang sedang dilakukan ayahmu.

5. Staycation dengan Keluarga

Staycation juga bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk merayakan Hari Ayah bersama keluarga. Namun di masa pandemi ini, sebaiknya pilihlah staycation yang menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE sesuai anjuran pemerintah melalui penyediaan fitur ‘Hygiene Verified’. Dan jangan lupa selalu patuni protokol kesehatan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading