Sukses

Parenting

Lego Hadirkan Permainan Interaktif Seru Bersama Karakter Mario™ dan Luigi™

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi Covid-19 membuat para orangtua harus kreatif mencari ide agar anak-anak dapat beraktivitas dengan cara menyenangkan dan aman. Tak hanya itu, orangtua juga harus tetap mengasah daya kreatifitas anak-anak di rumah sambil belajar bersama.

Kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dengan buah hati juga dapat mempererat hubungan dengan orangtua. Kita juga dapat melihat sambil memandu anak dalam bermain dengan suasanya yang nyenangkan. Mengandalkan beberapa karakter favorit anak-anak bisa jadi daya tarik tersendiri, contohnya beramin bersama karakter Super Mario dan Luigi.

Melihat kebutuhan ini, LEGO Group telah mengumumkan peluncuran pengalaman permainan sosial baru dan unik yang merupakan kali pertama bagi anak-anak serta penggemarnya. Melalui pengalaman baru ini pemain dapat menghubungkan figur LEGO® Mario™ dan LEGO® Luigi™ ke dalam permainan dua orang dan memberikan petualangan baru di alam semesta LEGO Super Mario.

Permainan ini menjadi aktivitas yang tepat untuk mengisi waktu bersama keluarga, tak hanya mendorong dengan lebih banyak permainan sosial, melalui dua pemain yang dapat menikmati alam semesta LEGO Super Mario secara bersamaan orangtua dan buah hati dapat memulai petualangan baru yang dibuat dari kepingan LEGO.

Seltelah terhubung melalui Bluetooth, petualangan 2 pemain bersama LEGO Mario dan LEGO Luigi (atau kombinasi dari dua figur) dapat bermain sebagai tim, mengumpulkan koin digital ekstra dengan melakukan tindakan sinkron seperti berjalan, membalik dan melompat, atau bekerja sama untuk mengalahkan musuh, menyelesaikan tantangan, berbagi hadiah, atau bahkan dengan mengubah permainan dan bersaing melawan satu sama lain.

“Bagi kami, ini semua tentang mendorong peningkatan kreativitas berkelanjutan dan waktu bermain yang lebih panjang. Dengan pengumuman hari ini, kami tidak hanya menghidupkan LEGO Mario dan LEGO Luigi, teman dan musuh mereka dengan cara interaktif baru untuk kesenangan tanpa akhir, kami juga senang untuk memperluas pengalaman bermain mereka dan alam semesta LEGO Super Mario dengan lebih banyak lagi set dan karakter, sesuatu yang sangat kami harapkan dapat membuat penggemar lebih tertarik”, kata Simon Kent, Creative Lead, LEGO Super Mario.

Petualangan interaktif yang sangat dinanti dari Luigi Starter Course adalah ekstensi terbaru lini produk LEGO Super Mario, yang merupakan hasil dari kemitraan unik bersama Nintendo yang juga turut memperkenalkan cara bermain baru menggunakan kepingan LEGO.

Pemain akan mendapatkan langsung LEGO Luigi dan LEGO Super Mario Adventures beserta Luigi Starter Course yang merupakan satu set berisi elemen untuk permainan tunggal dan ganda mulai 9 Agustus 2021.

4 Expansion Set, 2 Power-up Pack dan 10 Characters Pack terbaru

Sebagai pelengkap, kedua saudara kembar LEGO Luigi dan LEGO Mario menyediakan Starter Courses secara terpisah yang keduanya berfungsi sebagai pintu masuk ke dunia LEGO Super Mario yang dapat dimainkan oleh 2 pemain secara interaktif dan dapat dikombinasikan dengan dua figur apa saja.'

Selain peluncuran mode terbaru untuk 2 pemain yang dilengkapi Bluetooth, LEGO Group juga memperkenalkan 4 Expansion Set, 2 Power-up Pack dan 10 Characters Pack terbaru. Keempat Expansion Set terbaru ini merepresentasikan pembangunan yang sangat mendalam bagi anak-anak untuk dapat memperluas Starter Course miliknya, serta fitur elemen yang tidak hanya cocok untuk pemain tunggal tetapi juga pemain ganda dan juga terdapat koleksi koin tambahan. 

‘Bowser’s Airship Expansion Set’ memberikan kesempatan pertama bagi penggemar membangun level baru untuk mengambil alih kapal terbang terkenal tersebut di dalam alam semesta LEGO Super Mario. Melawan Kamek, Goomba dan Rocky Wrench serta melawan kapal itu sendiri. Kapal dapat di atur dalam mode ‘flying mode’ atau dilipat dalam ‘course mode’.

Frog Mario dan Bee Mario Power-up pack

Produk terbaru lainnya termasuk Frog Mario dan Bee Mario Power-up pack, yang memungkinkan pemain untuk berganti permainan dan mendandani LEGO Mario menggunakan setelan kodok dan lebahnya; serta Boss Sumo Bro Topple Tower Expansion Set yang memungkinan anak-anak untuk menggunakan figur LEGO Mario dan LEGO Luigi untuk meruntuhkan Topple Tower yang dapat dimainkan secara  tunggal atau dimainkan bersama teman dan keluarga.

Semua set dan pack menawarkan penggemar cara tak terbatas untuk mereka untuk memperluas, membangun kembali, menyesuaikan dan membuat tantangan penuh aksi mereka sendiri dengan banyaknya pengalaman interaktif yang kreatif dan menyenangkan dengan fitur yang dapat dimainkan oleh 2 pemain secara terkoneksi menggunakan LEGO Mario dan LEGO Luigi.

Seru bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading