Sukses

Parenting

Penuhi Kebutuhan Orangtua Millenial Hingga Konsultasi Kesehatan Anak di Makuku Family

Fimela.com, Jakarta Di Jepang, begitu terkenal dengan Makuku Family sebagai ritel penyedia kebutuhan orangtua, bayi, dan anak-anak. Melalui PT Lucky Mom Indonesia, Makuku Family resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan orangtua milenial.

Membuka total 200 gerai di seluruh Indonesia, Makuku Family menghadirkan produk yang dibutuhkan orangtua dan anak-anak. Makuku Family sendiri sebenarnya terkenal dengan pakaian anak-anak yang digagas Etsuko Kondo dan James Wang.

Tidak hanya fokus pada produk, Makuku Family juga tengah mengembangkan kerjasama dengan beberapa rumah sakit maupun konsultan Kesehatan Ibu dan Anak untuk memberikan para orangtua solusi yang professional atas permasalahan yang terjadi. Saat ini telah terjalin beberapa kerjasama dengan rumah sakit ibu& anak terbaik di Jakarta, salah satunya RS Carolus Salemba.

Kerjasama yang terjalin antara Makuku Family dan RS Carolus Salemba meliputi berkolaborasi dalam memberikan edukasi seputar kesehatan serta perawatan Ibu dan bayi melalui media sosial kedua belah pihak, seperti IGTV atau YouTube Channel. Selain itu, artikel hasil wawancara Makuku Family dengan Dokter Spesialis di RS Carolus Salemba dimuat di website milik Makuku Family dan RS Carolus Salemba. Dengan adanya kerjasama dengan berbagai dokter spesialis dari rumah sakit ternama di Indonesia, Makuku Family berharap dapat memberikan pelayanan yang professional dan juga tepercaya bagi konsumennya.

 

Chelsea Olivia sebagai brand ambassador

Artis cantik Chelsea Olivia didapuk seabgai brand ambassador Makuku Family karena menggambarkan karakteristik target pasar orangtua millenial. Sebagai orangtua millenial, Chelsea Olivia paham betul pentingnya bimbingan dan dukungan.

"Yang pasti bukan hanya dari produknya aja tapi juga dari ahlinya. Jadi melalui Makuku, millennial parents bisa konsultasi dengan dokter dan memilih produk yang cocok untuk si kecil. Menurut aku ini penting banget dan pasti akan banyak millennial parent yang terbantu terutama dimasa pandemi saat ini. Dan aku berharap kedepannya Makuku bisa terus membantu, mendukung dan selalu memberikan yang terbaik untuk semua orang tua di Indonesia,“ tutup Chelsea.

Untuk pasar Indonesia, Makuku Family berkembang sebagai gerai one-stopuntuk semua kebutuhan orang tua, bayi, dan anak-anak. Tak tanggung-tanggung, Makuku Family mulai memilih produk dari seluruh negara dan memilih produk terbaik dari masing-masing negara untuk produk kebutuhan ibu dan anak, dan bekerjasama dengan brand2 tersebut. Tujuannya adalah memberikan produk dan kualitas terbaik untuk para orangtua. Mitra tersebut antara lain Béaba dari Amerika, Pouch dari Jerman, Oz Farm dari Australia, Inglesina dari Italia, Mustela dari Prancis, Farlin dari Taiwan, dan B&B dari Korea Selatan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Kalimat yang tidak Boleh Diucapkan Orangtua pada Anak
Artikel Selanjutnya
Kumpulan Kata-kata untuk Kedua Orangtua yang Penuh Makna Kehangatan