Sukses

Parenting

4 Fakta Menarik Tentang Anak Bungsu yang Jarang Diketahui

Fimela.com, Jakarta Urutan lahir begitu memengaruhi karater seseorang. Faktor pengasuhan sejak kecil bias memengaruhi dan membentuk kepribadian kita. Tentunya, antara anak sulung dan bungsu memiliki karakter yang berbeda dan membuat mereka terlihat unik.

Bila anak sulung cenderung dikenal lebih mandiri, lainnya halnya dengan anak bungsu yang lebih mudah beradaptasi. Anak bungsu biasanya suka bersosialisasi, mereka mudah bergaul dan memiliki selera humor tinggi. Nah, apakah Sahabat Fimela merupakan salah satu anak bungsu? Yuk, temukan fakta menarik lainnya tentang anak bungsu di bawah ini.

1. Lebih Kreatif

Setidaknya dalam hal karier, anak bungsu cenderung lebih kreatif. Sebuah studi oleh CareerBuilder menemukan bahwa anak bungsu dalam sebuah keluarga cenderung memilih karier seperti seni/desain/arsitektur, penulisan, teknologi informasi, atau penjualan.

2. Lebih Tenang Ketika Situasi Tampak Sulit

Tumbuh melihat kakaknya melakukan sebuah kesalahan, anak bungsu bisa belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti yang dilakukan kakaknya. Seorang bungsu bisa tetap tenang saat dihadapkan pada situasi krisis. Tidak mudah panik ketika berada dalam kondisi sulit.

3. Mudah Mencairkan Suasana

Dibesarkan oleh orangtua yang tidak lagi terlalu kaku, anak bungsu bisa tumbuh dengan kelebihan mampu mencairkan suasana. Seorang bungsu bisa cukup mudah menarik perhatian

4. Nyaman dengan Orang yang Lebih Tua

Anak bungsu bisa memulai percakapan yang menarik dengan orang yang mereka temui. Pengetahuan yang mereka peroleh dari orang-orang yang lebih tua dari mereka adalah sesuatu yang mereka percaya akan mengubah mereka menjadi bijaksana.

Nah, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang anak bungsu. Tentu, setiap individu memiliki keunikannya masing-masing. Mereka memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading