Sukses

Parenting

Rekomendasi Model Tas Anak untuk Pergi Sekolah

Fimela.com, Jakarta Dalam hal memilih tas sekolah anak, pastinya hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan sia anak dalam menggunakan tas sekolahnya. Pilihlah tas yang lucu-lucu agar si kecil semakin semangat untuk kembali ke sekolah. Memilih jenis tas sebenarnya kembali lagi kepada kepribadian sang anak. Tidak hanya itu, kamu juga harus menanyakan si kecil untuk memastikan tas yang akan dibeli. Untuk memudahkan kamu, berikut ini rekomendasi model tas untuk si kecil pergi sekolah.

1. Backpack

Model tas ini merupakan satu-satunya model tas yang simple. Mudah digunakan dan cenderung nyaman dipakai oleh si kecil. Dikarenakan bentuknya mengikuti lekuk punggung anak dan juga memiliki dua penyangga yang berfungsi untuk dipakai dilengan. Backpack ini juga memiliki banyak model seperti ada yang berbentuk kotak, bulat, bahkan ada juga yang berbentuk tokoh-tokoh cartoon. Tas ini cocok untuk si kecil yang periang dan suka bergaya.

2. Shoulder bag

Nah, model tas yang satu ini juga lucu nih. Shoulder bag atau tas selempang bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk dijadikan tas sekolah. Dengan bentuk yang ringkas, tidak membuat anak menjadi kerepotan harus membuka atau menutup tas. Lebih baik tas ini digunakan oleh anak yang sudah cukup besar karena tas ini dapat memberikan ketidaknyamanan pada anak terutama dibagian pundak karena ada hanya satu bagian pundak untuk menahan beban.

3. Koper

Model tas yang terakhir yaitu koper. Koper menjadi salah satu pilihan si kecil yang suka membawa beban berat di pundak. Biasanya tas koper ini berbentuk seperti backpack. Namun, memiliki roda dan pengait untuk ditarik. Tas ini tetap bisa dibawa seperti tas backpack pada umumnya lho! Karena dilengkapi oleh tali penyangga sehingga membuat tas ini menjadi multifungsi.

Itu dia rekomendasi model tas untuk si kecil pergi sekolah. Cocok banget untuk dijadikan referensi bagi sahabat fimela yang mau membeli tas sekolah untuk anaknya nih!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips bagi Para Orangtua untuk Atasi Burnout saat Dampingi Anak Belajar Daring
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Speech Delay dan Autisme Pada Anak, Orangtua Wajib Tahu