Sukses

Parenting

6 Brand Lokal di Buiboo Stan IMBEX 2021 Beri Diskon Spesial

 

Fimela.com, Jakarta Berencana datang ke Indonesia Maternity Baby & Kids Expo (IMBEX) 2021 yang digelar luring mulai 26-29 November 2021 di JCC? Jangan lupa mampir ke stand Buiboo, experience store yang mengusung konsep house of brands untuk produk ibu dan anak

Pada pameran ini, Buiboo membawa serta 6 brand lokal yang menghadirkan produk-produk kualitas terbaik untuk kebutuhan ibu dan anak, mulai dari pakaian, mainan anak hingga produk essential oil untuk kesehatan. Adapun 6 brand tersebut adalah Bonnels, Soleram, Sabine and Heem, Letter in Pine, Mononom dan Nyonya Nursing Wear.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi lagi di pameran luring seperti IMBEX 2021, setelah sekian lama semua kegiatan lebih banyak dilaksanakan secara daring,” ujar Imanda Restika Sari, Founder Soleram. “Kesempatan tampil di pameran ini merupakan privilege yang kami dapatkan sebagai mitra Hypefast. Hypefast membantu kami brand lokal mendapatkan berbagai macam peluang untuk berkembang dan tumbuh. Salah satunya dengan end-to-end retail ekosistem, seperti store Buiboo.” 

Toko Buiboo sendiri, sudah hadir di Kota Kasablanka pada Mei 2021 lalu, dan akan hadir di Grand Indonesia pada Desember mendatang dengan konsep baru dan lebih modern. Stan Buiboo yang ada di IMBEX 2021 ini merupakan sneak peek dari konsep baru yang hadir di Desember 2021.

Buiboo merupakan toko retail modern yang menjadi bagian dari end-to-end retail ekosistem yang dibangun oleh Hypefast, pelopor house of e-commerce native brand terbesar di Asia Tenggara.

 

 

6 Brand Lokal di Buiboo Stan di IMBEX 2021

Bonnels

Brand lokal one-stop solution untuk produk-produk natural  hadir memberikan diskon hingga 50%. Pengunjung juga bisa mendapatkan free sample essential oil dan mini gold dengan minimal belanja Rp399.000. Tidak hanya itu Bonnels juga menawarkan Travel Kit special collection yang cocok untuk liburan dan Starter pack Immuno yang cocok selama musim hujan untuk bayi dan anak yang rawan batuk pilek. 

 

Letter In Pine

Brand mainan edukasi anak memberikan promo diskon hingga 50% selama pameran IMBEX 2021.

 

Monomom

Brand fesyen Ibu Hamil dan Menyusui memberikan penawaran khusus harga produk mulai dari Rp50.000 selama pameran IMBEX 2021. Monomom juga menghadirkan koleksi Bambi dan Mickey spesial kolaborasi dengan Disney, serta berbagai koleksi inner dan occasional wear.   

 

Nyonya Nursing Wear

Brand fesyen Ibu Menyusui memberikan berbagai penawaran seperti produk serba Rp99.000 untuk basic collection dan produk serba Rp119.000, serta harga produk mulai dari Rp99.000. Nyonya Nursing Wear juga akan menghadirkan beragam koleksi blouse wanita dan koleksi mazarin selama pameran berlangsung. 

 

Sabine and Heem

Brand fesyen anak memberikan penawaran diskon hingga 60% untuk semua item dan serba Rp99.000 selama pekan IMBEX 2021.

 

Soleram

Brand fesyen anak memberikan penawaran  diskon hingga 60% untuk semua item dan serba Rp99.000 selama pekan IMBEX 2021.

 

Stan Buiboo terletak di blok R2, Jakarta Convention Center. Pengunjung nanti berkesempatan mengikuti kontes foto dan program top spender untuk mendapatkan hadiah menarik dari Bonnels.

 

 

 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading