Sukses

Parenting

5 Ide Kegiatan Seru untuk Merayakan Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Ibu merupakan sosok teladan bagi anak dan keluarga. Berbagai cara dilakukan ibu agar keluarga dapat senantiasa merasakan kehangatan dan kasih sayangnya.

Maka setiap tanggal 22 Desember dipilih menjadi Hari Ibu Nasional tujuannya untuk mengapresiasi segala pengorbanan ibu. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita tanpa pamrih, baik dengan menghabiskan waktu bersama maupun memberikan hadiah yang disukai.

Untuk itu, agar Hari Ibu lebih berkesan sahabat Fimela dapat melakukan berbagai hal berikut. Tak perlu repot, sederhana namun berkesan untuk ibumu.

1. Masakan Spesial Penuh Cinta untuk Ibu

Ibu selalu meluangkan waktu untuk menyiapkan makanan di saat kita akan memulai hari, ataupun ketika usai menjalani aktivitas.

Kini, saatnya menggunakan momen Hari Ibu untuk memasak masakan spesial ala mu untuk ibu. Atau, bisa melakukan kegiatan memasak bersama ibu dan menghabiskan momen hangat ini bersamanya.

Buat momenmu menjadi lebih spesial dengan memasak sesuatu yang baru.

2. Liburan Relaksasi untuk Ibu

Pekerjaan ibu sangatlah berat dan menguras tenaga setiap harinya. Maka dari itu, luangkanlah waktu satu hari penuh untuk memanjakan orang yang telah melahirkan, merawat dan membesarkan kita selama ini.

Sahabat Fimela bisa memanjakan ibu dengan mengajaknya untuk perawatan ke salon, staycation, refleksi atau mencari perabotan rumah bersama.

3. Hadiah Istimewa untuk Ibu

Dalam rangka mengapresiasi segala jerih payah ibu, bisa memberikannya hadiah spesial sebagai ungkapan rasa cinta dan terima kasih kepada ibu yang telah mempunyai peran besar dalam hidupmu selama ini. Produk yang membantu regenerasi kulit & menjaga pertahanan kulit pasti dibutuhkan olehnya, seperti Hyalu B5 Serum dari La Roche Posay yang merawat kekencangan dan kekenyalan kulit, serta menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah Ibu.

“La Roche Posay merupakan merek perawatan kulit dermatologis #1 di dunia yang akan memberikan rangkaian penawaran menarik untuk pengguna Shopee, termasuk diskon hingga 55% untuk seluruh produk dalam merayakan Hari Ibu, sebagai bagian dari kampanye Shopee 1.1 New Year Sale yang akan berlangsung hingga 1 Januari 2022. Juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis berupa hand cream, serum, water mist, dan masih banyak lainnya untuk setiap pembelian produk dari La Roche Posay” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

4. Bercocok tanam

Memberikannya hadiah tanaman menjadi ide yang bagus, apalagi di masa pandemi ini bercocok tanam menjado hobi yang bisa dilakukan. Selain memberikan tanaman, ada baiknya habiskan waktu bersama ibu dengan bercocok tanam, merapihkan pekarangan. Setelah lelah, dapat bersantai dengan teh dan kue ringan tentu hal menjadi quality time bersama sang ibu.

5. Olahraga bersama

Olahraga bersama menjadi kegiatan yang sehat untuk ibu. Jika ingin olahraga lebih seru buatlah menjadi fun seperti pilihkan olahraga senam atau zumba agar lebih ceria dan semangat. Di masa pandemi ini, bisa melakukan hal tersebut dengan melihat tutorial secara online di berbagai platform atau mengikut kelas.

Selain itu, pilihlah outfit kembaran bersama sang bunda agar olahraga semakin seru. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading