Sukses

Parenting

Akan Melahirkan di Amerika, Ini Perkiraan Biaya Kamar Bersalin Nikita Willy di Rumah Sakit Langganan Kim Kardashian-Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru dari bumil Nikita Willy yang sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya. Dia memutuskan untuk melahirkan di Amerika Serikat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nikita Willy bersama sang suami, Indra di vlog terbarunya, Minggu (27/2/2022). Tak main-main pilihan rumah sakitnya jatuh ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

“Tepatnya di Los Angeles, kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai,” ujar Nikita Willy dalam vlog terbaru.

 

Rumah Sakit Langganan Artis Hollywood

Cedars-Sinai sendiri bukanlah rumah sakit sembarangan, Sahabat Fimela. Dilansir dari situs resminya, Cedars-Sinai Medical Center merupakan rumah sakit terbaik ke-6 di Amerika dan ke-1 di California oleh US News World & Report.

Rumah sakit ini juga telah menerima National Research Corporation’s Consumer Choice Award selama 20 tahun berturut-turut karena menyediakan perawatan medis berkualitas tinggi di Los Angeles. Serta menerima penghargaan The Magnet Recognition terlama, sebutan untuk keunggulan keperawatan di California.

Sederet selebritas Hollywood ternama bahkan berlangganan di rumah sakit ini. Sebut saja Kim Kardashian, yang melahirkan anaknya di tahun 2013 di Rumah Sakit Cedars-Sinai ini. Selain Kim Kardashian, sejumlah artis ternama lainnya seperti Kylie Jenner, Beyonce, Victoria Beckham bahkan juga melahirkan di rumah sakit ini lho, Sahabat Fimela.

Nikita Willy juga mengatakan, dokter yang akan menangani persalinannya pun sudah menjadi langganan para artis, yaitu dokter Thais Aliabadi. Dokter ini pernah menangani persalinan Kylie Jenner dan istri John Legend, Chrissy Teigen.

Untuk alasannya sendiri, Niki dan Indra mengatakan ingin mendapatkan perawatan dan fasilitas terbaik. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

“Sebenarnya ada beberapa hal, pertama kita ingin mendapatkan fasilitas terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan. Kedua, kita tahu kondisi Covid-19 sekarang agak tidak terkendali, kita inginnya saat melahirkan dan bayinya lahir mendapatnya perawatan yang baik,” kata Indra.

Perkiraan Biaya Kamar Bersalin

Menurut laporan Mirror tahun 2018, biaya per malam untuk kamar bersalin suit di Cedars-Sinai Medical Center adalah sekitar Rp38,5 juta. Namun, para pasien juga bisa membayar lebih mahal untuk deluxe maternity suit yang mencakup tiga tempat tidur dan dua kamar mandi dengan harga berkisar Rp54 juta per malam.

Sementara menurut laporan Daily Mail tahun 2021, kamar bersalin di Cedars-Sinai diperkirakan berharga sekitar $4,000 per malam atau sekitar Rp57 juta.

Kamar bersalin di Cedars-Sinai ini memiliki berbagai fasilitas mewah yang memanjakan para ibu hamil bak di hotel bintang lima. Mulai dari lounge, kamar mandi en-suite yang dilengkapi bathup, flatscreen TV, lantai kayu, akses ke layanan salon seperti potong rambut, manikur dan pedikur, hingga parkir dan doula (asisten professional) pribadi untuk membantu proses persalinan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading