Sukses

Parenting

Cara Tasya Kamila Menikmati Tantangan Sebagai Seorang Ibu Baru

Fimela.com, Jakarta Perjuangan menjadi ibu tidak berhenti saat ia melahirkan, justru perjalanannya baru dimulai. Beruntungnya, di era digital sekarang ini, para ibu dan calon ibu dapat dengan mudah mendapatkan informasi dalam setiap tahapan atau fase yang dijalani.

Namun, saking banyaknya informasi yang bertebaran di jagat internet, tak jarang membuat kita kewalahan mencernanya. Belum lagi harus mengkroscek ulang informasi tersebut apakah kredibel dan bisa dipercaya.

Untuk mempermudah para ibu mengakses segala hal yang dibutuhkan dalam setiap fasenya, kini ada platform digital terbaru di Indonesia sebagai bagian dari support system. Adalah Lilla, ultimate mom app pertama dengan 2-in-1 feature di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur andalan yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan profil ibu serta tahapan perkembangan anak.

“Hadirnya Lilla tidak hanya akan membantu ibu memenuhi kebutuhan bagi dirinya dan buah hati, tetapi juga menjadi rujukan informasi terpercaya yang kami kurasi dari para ahli. Kami paham betapa pentingnya untuk memiliki support system yang saling terintegrasi untuk kemudahan ibu dalam memenuhi segala kebutuhannya, sehingga Lilla turut mengembangkan ekosistem lengkap ini dengan memposisikan ibu sebagai fokus utama untuk segala langkah inovasi kami," ujar Nurul Sulisto, General Manager Lilla.

Menjaga Wellbeing dengan Menikmati Me Time

Salah seorang yang merasa terbantu dengan kehadiran Lilla adalah Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik ini merasakan manfaat saat mencari informasi yang dibutuhkan secara cepat. Apalagi bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan di fase perjalanan yang dihadapi. 

"Kini aku bisa lebih menikmati me time dengan aktivitas yang aku sukai seperti belajar ilmu pengetahuan baru tentang ibu dan anak, karena penting banget menjaga wellbeing. Agar mood selalu cerita saat menjaga Arrasya," ujar Tasya.

Hal itu didukung oleh Samanta Elsener, M.Psi., psikolog anak dan keluarga.  Menurutnya para ibu membutuhkan sumber dukungan terpercaya sehingga mampu menyeimbangi waktunya untuk dapat menjalani perannya sebagai ibu dengan sebaik mungkin. 

"Selain mendapatkan dukungan dari keluarga, kerabat maupun dari platform digital, perlu diketahui juga bahwa ibu yang bahagia adalah ibu yang bisa memberikan yang terbaik bagi anaknya. Untuk mencapai hal tersebut penting bagi ibu untuk memperhatikan dirinya (self-care) serta mencintai dirinya sendiri (self-love).” 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading