Sukses

Parenting

Rangkaian Produk Pasta Gigi Khusus Anak yang Aman untuk Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Memilih produk perawatan mulut dan pasta gigi anak menjadi tantangan tersendiri, selain harus menelaah beragam kandungan yang aman, anak-anak juga kerap picky saat menyikat gigi. Menjawab kebutuhan ini, Momami meluncurkan produk terbarunya berupa rangkaian perawatan mulut yang dirancang khusus untuk sang buah hati. Produk tersebut berupa dua jenis pasta gigi Giggly Toothpaste Non-Flouride, Giggly Toothpaste Flouride dan semprotan gigi, Sparkly Tooth Spray. 

 

Setelah sukses meluncurkan produk sebelumnya, kini Momami melengkapi kebutuhan produk terbaik untuk sang buah hati yaitu dengan meluncurkan produk untuk menjaga kesehatan gigi, gusi dan mulut. Gigi, gusi dan mulut, merupakan bagian tubuh manusia yang memiliki peranan penting seperti sebagai alat komunikasi dan pencerna makanan, karenanya perlu diberikan perawatan terbaik, bahkan sejak usia bayi sekalipun.

Menghadirkan 2 Jenis Pasta Gigi

Rangkaian Oral Care Series Momami  pasta gigi Giggly Toothpaste Non-Flouride, Giggly Toothpaste Flouride dan semprotan gigi, Sparkly Tooth Spray terbuat dari bahan Natural Xylitol dan Organic Extract yang tidak hanya melindungi, namun juga membantu menjaga kesehatan gusi. Selain itu, Sparkly Tooth Spray juga menambah kesegaran mulut anak atau mengurangi bau mulut, yang dapat digunakan saat keadaan gigi bersih atau setelah disikat maupun sehabis pemakaian Momami Tooth and Gum. 

Oral Care Series persembahan Momami juga memiliki varian rasa yang nyaman bagi anak saat dipakai, seperti Anggur dan Pisang, agar anak semakin tertarik untuk merawat mulut mereka. Orangtua pun tidak perlu khawatir, Momami menggunakan bahan-bahan berbasis food grade atau aman bagi tubuh sang buah hati.

Kesehatan Mulut Wajib Diperhatikan Sedini Mungkin

Perawatan mulut anak perlu diperhatikan sedini mungkin, bahkan sebelum gigi pertama muncul sekalipun. Ketika seorang anak telah memiliki gigi, orang tua perlu menaruh atensi lebih dalam menjaga kebersihannya lewat menyikat gigi menggunakan pasta gigi.

Pasta gigi berfluoride digunakan sejak gigi pertama tumbuh untuk mencegah gigi berlubang, tidak perlu menunggu anak bisa berkumur karena jika digunakan sesuai panduan takaran, jumlahnya terpantau dan aman tertelan. Pasta gigi dengan hydroxyapatite juga memiliki manfaat memperbaiki permukaan gigi yang mulai melemah, sehingga dapat digunakan sejak awal gigi anak tumbuh sebagai pendamping pasta gigi berfluoride. 

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

What's On Fimela
Loading