Sukses

Parenting

Memberikan Kebebasan dan Rasa Aman, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Ayah Hebat

Fimela.com, Jakarta Ayah, sebagai seorang kepala keluarga. Ia melindungi keluarga dengan sepenuh hati mereka. Ayah juga bisa menjadi contoh untuk anak-anak mereka. Selain ibu, peran ayah dalam mengasuh anak juga cukup penting. Beberapa ayah mungkin memiliki cara berbeda dalam mengasuh anak. Ada ayah yang disiplin dan ketat dalam mengasuh anak. Ada juga ayah yang lebih sabar dan memberikan kebebasan kepada anak.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang pantas menjadi ayah yang baik dan memberikan kebebasan kepada anak mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Virgo mampu menjadi peran seorang ayah yang menjadi kebagaan anak. Mereka akan menjadi teman dan mentor terbaik untuk anak-anak mereka. Mereka secara terbuka berbicara tentang topik yang tampak tabu dan bahkan mengajar anak-anak mereka untuk bertanggung jawab secara finansial sejak usia muda membuat mereka menjadi ayah yang sangat dikagumi.

Libra

Libra mungkin disiplin dalam mengasuh anak, tetapi kamu dapat mengandalkan ayah-ayah ini untuk menjadi sahabat dan penyemangat anak-anak mereka sepanjang jalan. Mereka cenderung membela anak-anak mereka dengan cara yang benar-benar membangun harga diri mereka dan membesarkan individu-individu muda yang percaya diri dengan seperangkat moral yang kuat.

Pisces

Kamu dapat mengharapkan mereka untuk menyayangi anak mereka dan menjadi pendamping, hari Putri dan putra mereka tidak akan pernah takut mengakui kesalahan kepada ayah mereka, karena Pisces pertama-tama akan mendengarkan mereka dan kemudian berusaha melindungi dan membela anak mereka di atas segalanya.

Leo

Leo mungkin kadang-kadang egois dengan diri mereka sendiri, tetapi ketika menyangkut keturunan mereka, mereka hadir sepenuhnya setiap saat. Mereka adalah ayah yang selalu memberi anak-anak mereka lebih banyak uang saku daripada yang mereka minta dan diam-diam membantu mereka keluar rumah untuk menghabiskan waktu bersama teman dan pergi ke pesta. Leo adalah ayah yang baik.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading