Sukses

Relationship

Selain Suka Menunda Pekerjaan, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Suami yang Malas

Fimela.com, Jakarta Setiap pria danĀ perempuanĀ mencari pasangan yang setara yang dapat mereka cintai dan hargai untuk selama-lamanya. Tetapi ketika kamu hidup bersama, kamu mungkin berharap mereka akan melakukan lebih dari sekadar memujamu selamanya. Semua orang menghargai pasangan yang akan membantu pekerjaan rumah seperti mencuci piring jika kamu memasak atau membersihkan rumah jika kamu sibuk bekerja.

Namun sayang, ini mungkin mimpi hanya mimpi bagi banyak orang, karena ada beberapa zodiak yang sangat malas sebagai suami. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Pria Taurus mungkin merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena mereka membawa banyak kesetiaan dan pengabdian. Tetapi kamu akan segera menemukan tugas-tugas menumpuk dan kata-kata penuh kasih dan penampilan memuja mereka tidak akan membawamu ke mana pun. Jika kamu memberi Taurus daftar tugas, mereka mungkin akan mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikannya nanti.

Virgo

Orang mungkin berpikir bahwa Virgo adalah perfeksionis yang sangat peduli dengan setiap elemen di rumah dan juga pekerjaan. Meskipun hal ini benar, ada saatnya ketika mereka merasa begitu diinvestasikan di tempat kerja sehingga urusan rumah menjadi tidak penting.

Gemini

Pria Gemini sering dimanjakan oleh ibu mereka. Mungkin ini sebabnya mereka tidak terbiasa melakukan pekerjaan rumah. Menikah dengan mereka mungkin terasa seperti tugas untuk anak laki-laki mama ini mungkin akan menyerahkan semua pekerjaan rumah kepadamu dan berharap untuk duduk dan bersantai.

Scorpio

Meskipun kamu mengharapkan Scorpio untuk membantu karena mereka berbicara, membuat mereka benar-benar mencuci piring atau memasak akan menjadi tugas yang sulit. Berikan mereka daftar tugas rumah tangga yang kamu suka, tetapi kamu mungkin akan menemukan mereka tertidur ketika kamu melihat lagi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading