Sukses

Parenting

Berpisah selama 16 Tahun sejak Usia 4 Tahun, Kisah Haru Ibu dan Anak Bertemu Kembali Menarik Perhatian Banyak Orang di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah haru pertemuan antara ibu dan anak yang terpisah lama, baru saja viral dibagikan di media sosial TikTok. Akun @kingdomcreatorsquad membagikan momen seorang pria bernama Adrian yang sedang mencari alamat, yang kemudian diketahui Adrian mencari alamat ibu kandungnya, yang sudah lama berpisah.

Adrian yang berjaket hitam dan membawa tas ransel tersebut diketahui telah terpisah dengan sang ibu selama 16 tahun dan video viral ini memperlihatkan momen pertemuan antara Adrian dengan sang ibu. Kisah haru sukses membuat netizen merasa haru.

Di dalam video yang viral ini, juga disebutkan bahwa Adrian sudah berpisah dengan sang ibu sejak usianya masih 4 tahun, hingga kini ia telah berusia 20 tahun. Perpisahannya disebabkan karena kedua orangtuanya bercerai, yang membuat Adrian harus tinggal berdua dengan ayahnya saja dan tidak diperbolehkan bertemu dengan sang ibu.

 

Kisah haru pertemuan ibu dan anak

Ditunjukkan juga saat Adrian berhasil bertemu dengan sang ibu saat bertanya alamat rumah pada seorang perempuan yang sedang berada di depan teras rumahnya. Ternyata, perempuan inilah ibu dari Adrian.

Setelah mengklarifikasi nama dan nama sang ayah, momen ibu dan anak ini langsung tak kuasa menahan tangis haru. Video ini lantas menarik perhatian begitu banyak orang di media sosial, netizen turut merasa haru dan bahagia atas pertemuan tersebut. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading