Sukses

Parenting

5 Tip dan Trik Padu Padan Baju Anak, Sambut Hari Raya Lebaran

Fimela.com, Jakarta Hari Lebaran yang akan hadir sebentar lagi tentu menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia. Momen berkumpul bersama kerabat dengan penuh kehangatan, silaturahmi yang semakin erat, serta selebrasi setelah sebulan berpuasa menambah semarak momen hari raya di berbagai daerah. Salah satu tradisi yang selalu mewarnai hari raya adalah memilih busana atau outfit yang akan dikenakan oleh keluarga, termasuk untuk si kecil.

Babyshop, retailer bayi & anak-anak No.1 dari UAE, hadir dengan berbagai pilihan outfit seru agar si kecil tampil menggemaskan dan tetap nyaman saat bersilaturahmi bersama keluarga. Mr. Anil Konidena, CEO dari Landmark Group yang menauingi merk babyshop mengatakan, “Merk babyshop sudah ada lebih dari 40 tahun, dan kita selalu antusias setiap menyambut Lebaran dengan menyiapkan berbagai koleksi fashion, aksesori untuk buah hati tersayang dari nol sampai dengan 10 tahun.

Perlengkapan travel juga tersedia seperti stroller, carseat, dan sebagainya karena si kecil pastinya akan banyak bepergian untuk silaturahmi bertemu dengan keluarga besar. Bersama ShopeePay Big Ramadan Deals, rangkaian promo menarik juga telah disiapkan untuk berbagai pilihan pakaian dan aksesori si kecil yang tentunya berkualitas dan harga terjangkau. Kami harap babyshop dapat menjadi one stop shopping destination untuk semua ibu dan anak, serta semakin membawa semarak keceriaan bagi para keluarga di Indonesia.” babyshop juga memberikan lima tips padu padan outfit anak yang modis namun tetap nyaman untuk semarakkan hari raya.

 

 Hadirkan keceriaan dengan warna cerah nan trendi

Saat memilih outfit hari raya bagi si kecil, mommies dapat melihat tren warna terbaru sebagai salah satu referensi yang seru untuk dieksplorasi. Berdasarkan pilihan tren warna tahun ini oleh para pakar warna, pilihan warna dengan aksen emas, biru langit, dan warna-warna pastel menjadi variasi yang dapat diaplikasikan untuk pilihan outfit si kecil. Bukan hanya trendi, ketiga warna ini juga mudah untuk dikombinasikan dengan varian warna cerah lainnya. Atasan motif, kaos kerah, atau dress dengan tiga pilihan warna ini tentu siap membuat si kecil semakin keren di hari raya.

Tampilan kasual dengan bahan elastis bagi si kecil yang aktif

Memasuki usia tertentu, si kecil pun semakin aktif bergerak dan mencari tahu berbagai hal. Momen ini tentu sangat baik untuk didukung oleh para mommies dalam berbagai cara, termasuk dengan memastikan busana yang digunakan memberi kenyaman bagi mereka. Bahan atau material yang digunakan dapat menjadi pertimbangan awal saat memilih busana si kecil menyambut hari raya. Agar tetap nyaman bergerak, pilih busana dengan material katun yang dikenal mampu menyerap keringat dengan baik dan adem saat digunakan. babyshop juga memiliki opsi bahan pakaian dari daun mint dan kedelai yang merupakan inovasi pertama di dunia yang mana sangat cocok untuk kulit bayi yang sensitif.

 

 Model baju overall nan klasik untuk tampilan menggemaskan

Tren busana anak tentu terus mengalami perubahan setiap tahun. Namun, tak ada salahnya untuk kembali ke model busana klasik nan simpel untuk hari raya tahun ini. Beberapa model outfit seperti romper atau jumpsuit juga selalu bisa menjadi pilihan yang tepat di berbagai situasi. Model busana yang tak lekang waktu ini pun sekarang tampil semakin kekinian dengan berbagai pilihan motif dan variasi warna. Tidak hanya bebas repot, pilihan busana ini juga memberikan kesan rapi dan menggemaskan.  

Unjuk kekompakan dengan mommies dan daddies dengan busana senada

Tampil serasi dan kompak bersama seluruh keluarga tentu menambah semarak dan spesial momen hari raya. Tips untuk mommies, jangan batasi berbagai kemungkinan seru untuk tampil kompak hanya berdasarkan motif atau warna yang sama. Mommies dapat memilih palet warna yang senada untuk si kecil yang membuat tampilan seragam keluarga tampil tak biasa. Misalnya, jika mommies menggunakan warna coklat pastel untuk busana hari raya, si kecil dapat tampil serasi dengan pilihan jumpsuit atau dress warna putih atau biru langit. Jangan lupa abadikan momen manis ini sebagai memori spesial bersama buah hati.   

Curi perhatian dengan aksesori

Sebagai pelengkap untuk tampilan yang lebih menggemaskan, mommies bisa tambahkan sepatu yang matching dengan pakaian anak. Jangan lupa juga tambahkan beberapa aksesori seperti kacamata, tas, bando/bandana, atau kaus kaki gemas. Pemilihan aksesori yang tepat akan membuat look si kecil semakin trendi dan fashionable meski pakaian yang dikenakan bersifat simpel dan basic. Temukan beragam pilihan aksesori di babyshop dan sempurnakan tampilan outfit of the day si kecil di hari raya.

Di bulan Ramadan ini, babyshop bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals agar kegiatan berbelanja pakaian hari raya untuk si kecil makin hemat dan menyenangkan. Nikmati penawaran spesial Voucher ShopeePay Rp10 hingga tanggal 5 Mei mendatang. Tidak hanya itu, nikmati juga penawaran Voucher ShopeePay Rp1 dan Cashback 100% Seharian pada promo puncak ShopeePay Big Ramadan Deals di tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei. Caranya mudah, cukup membeli Voucher Cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran, mommies dan daddies pun bisa belanja kebutuhan si kecil dengan lebih hemat.

Yuk siapkan voucher-nya dari sekarang dan langsung datang ke toko babyshop di Jakarta, Bandung, Surabaya atau belanja online di laman web babyshop untuk kebutuhan outfit nyaman si kecil di hari raya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading