Sukses

Parenting

Membaca Karakter Ibumu lewat Zodiak di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Rasanya tidak ada orang yang lebih penting dalam hidup, selain sosok ibu, benar? Ibu adalah orang yang membawamu ke dunia ini, mengajarimu tentang cinta, ia merawatmu, dan selalu ada saat kamu sangat membutuhkan seseorang.

Sedang mencari cara untuk menyampaikan terima kasih kepada ibu di Mothers Day? Zodiak bisa membantumu.

Zodiak bisa membaca kompatibilitas dengan orang-orang yang kamu sukai. Dilansir dari stylecaster.com, berikut ini adalah karakter ibumu jika dilihat dari zodiak, di Mothers Day.

1. Aries

Jika ibumu memiliki zodiak Aries, ia tidak akan pernah menyerah. Ia penuh energi, selalu siap menghadapi tantangan dan mempercayai nalurinya dalam situasi apapun.

Ia mungkin sangat kompetitif setiap kali kamu bermain dengannya dan kadang-kadang ia tidak suka kenyamanannya diganggu. Namun, pada akhirnya, ia adalah ibumu, yang mengajarimu untuk berjuang tanpa kenal takut.

2. Taurus

Jika ibumu memiliki zodiak Taurus, maka kamu bisa mengandalkannya apapun yang terjadi. Walaupun ia bisa jadi keras kepala, ia juga kokoh seperti batu, seseorang yang menepati janjinya dan akan menemanimu sampai akhir.

Kamu juga bisa mengikuti jejaknya dengan memiliki integritas dalam segala hal yang kamu lakukan. Dan tidak ada yang lebih pandai memasak daripada seorang ibu berzodiak Taurus, ia tahu bagaimana membuatmu senang dengan makanan yang menenangkan.

3. Gemini

Jika ibumu memiliki zodiak Gemini, maka ia selalu siap untuk percakapan tentang segala macam topik menarik. Walaupun ia bisa memiliki lidah yang tajam, ia juga sangat lucu dan tahu hal yang benar untuk dikatakan untuk membuatmu tertawa.

4. Cancer

Jika ibumu memiliki zodiak Cancer, maka kamu beruntung. Bagaimanapun, Cancer adalah zodiak paling penyayang dan perhatian, menjadikan ibumu seseorang yang menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri. Ia sangat hangat dan banyak akal.

 

 

5. Leo

Jika ibumu memiliki zodiak Leo, maka ia tahu bagaimana menerangi ruangan. Orang-orang tertarik padanya dan menikmati cahayanya, karena karismanya yang tak ada habisnya dan kreativitasnya yang membuatnya menjadi seseorang yang diinginkan semua orang. Banyak orang mengagumi kepercayaan dirinya.

6. Virgo

Jika ibumu memiliki zodiak Virgo, maka ia adalah orang terpintar yang pernah kamu kenal. Setiap kali kamu memiliki pertanyaan tentang sesuatu, kamu akan segera bertanya padanya. Ia juga mengingat setiap detail kecil, menjadikannya seseorang yang mengingat keanehan dan memahami seseorang dengan lebih baik.

7. Libra

Jika ibumu memiliki zodiak Libra, ia mungkin adalah sahabatmu. Ia lucu, menawan, dan selalu berminat pada gosil yang menarik, menjadikannya orang favorit untuk berada di sekitarmu.

Ia juga sangat cantik. Terkadang, ia kesulitan mengambil keputusan, jadi kamu terbiasa untuk memilihkan sesuatu untuknya.

8. Scorpio

Jika ibumu memiliki zodiak Scorpio, kamu tahu ia akan selalu berjuang untukmu. Ia sangat protektif, tapi kamu tahu itu hanya karena ia sangat peduli padamu dan kamu adalah pusat dunianya.

Seorang ibu dengan zodiak Scorpio sangat tanggap dan psikis, menjadikannya orang pertama yang akan kamu datangi untuk meminta nasihat. Kamu juga tidak bisa menyembunyikan apapun darinya, karena ia benar-benar bisa "melihatmu."

9. Sagitarius

Jika ibumu memiliki zodiak Sagitarius, ia adalah seorang petualang, seseorang yang menjawab panggilan alam dan pergi kemanapun ia inginkan. Ini menjadikannya orang paling menarik yang kamu kenal.

10. Capricorn

Jika ibumu memiliki zodiak Capricorn, ia adalah kepala rumah tangga, ia pemimpin yang gigih, dan akan mengajarimu semua kamu yang perlukan untuk hidup mencapai tujuan. Kamu juga tahu bahwa kamu bisa mengandalkannya setiap kali hari terasa sangat buruk.

11. Aquarius

Jika ibumu memiliki zodiak Aquarius, ia adalah salah satu orang paling unik yang kamu kenal. Ada sesuatu dalam dirinya yang membedakannya dari orang lain. Namun, sifatnya yang lucu selalu menginspirasimu untuk menjadi diri sendiri.

12. Pisces

Jika ibumu memiliki zodiak Pisces, maka kamu tumbuh dikelilingi oleh empati dan energi positif. Ibumu sangat bersemangat untuk menjadikanmu seseorang yang berimajinasi luas dan mengikuti dorongan artistikmu. Ia juga akan mengajarimu cara melepaskan amarah dan mempraktikkan pengampunan, menunjukkan hidup yang jauh lebih manis tanpa dendam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading