Sukses

Parenting

Semarak Habiskan Waktu Liburan Sekolah Bersama Minion di Mall of Indonesia

Fimela.com, Jakarta Liburan sekolah anak sudah di depan mata, sudah ada rencana apa, Sahabat FIMELA? Jika kamu masih bingung akan menghabiskan waktu liburan sekolah anak dengan kegiatan apa, jangan khawatir, Tim FIMELA punya rekomendasi yang menarik!

Mall of Indonesia atau MOI akan menyelenggarakan serangkaian acara yang diberi tema "Summer Kids Holiday," pada tanggal 17 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang. Ada ragam aktivitas menarik yang bisa kamu ikuti, tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Summer Kids Holiday ini bertepatan dengan penayangan film Minions 2 The Rise of Gru yang akan segera tayang pada tanggal 29 Juni 2022 mendatang, sehingga saat kamu berkunjung ke MOI, jangan kaget jika banyak event activation bertema Minion. Ada photo installation, kids activity, hingga bertemu langsung dengan minion Stuart dan Kevin.

 

Summer Kids Holiday

Minion Stuart dan Kevin bisa ditemui setiap hari Sabtu dan Minggu. Sebanyak 2 sesi pada jam 3 dan 5 sore, kamu bisa menemui minion-minion ini di Main Atrium 2 MOI, hanya dengan berbelanja minimum Rp300.000 di seluruh tenant MOI.

Tidak hanya itu, berbelanja minimum Rp1 juta, kamu berkesempatan mendapatkan tiket nonton Minions 2 The Rise of Gru di FLIX Cinema MOI. Masih banyak lagi kegiatan menarik untuk diikuti selama periode Summer Kids Holiday, seperti Claw Machine Cathcy Fest tanggal 17 hingga 26 Juni 2022, Maternity, Baby & Kids Fair 2022 tanggal 1 hingga 10 Juli 2022, Super Silly Dessert Land tanggal 13 hingga 17 Juli 2022, dan Human Claw Machine sebagai program belanja dengan banyak hadiah yang bisa kamu ikuti dengan berbelanja minimum Rp1,5 juta. Jangan ragu ajak anak ke MOI, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading