Sukses

Parenting

3 Zodiak Bayi yang Paling Tenang dan Jarang Rewel

Fimela.com, Jakarta Setiap bayi pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada bayi yang begitu tenang, tidak mudah menangis dan jarang rewel. Tapi tidak sedikit bayi yang begitu mudah menangis, mudah rewel dan sering mengajak orangtuanya begadang saat malam. 

Karena karakter setiap bayi berbeda, kita sebagai orangtua juga harus siap menerima segala karakter tersebut. Kita pun harus menikmati setiap momen mengesankan dan bahagia bersama bayi kita saat ia tenang atau pun saat ia rewel. 

Mengenai karakter bayi, mengutip dari laman purewow.com, zodiak memiliki pengaruh terhadap karakter bayi. Melalui zodiaknya, kita akan tahu bahwa bayi tersebut terlahir dengan karakter cukup tenang atau tidak. Dan berikut sedikitnya ada 3 zodiak bayi yang dikenal paling tenang serta tak mudah rewel. 

Taurus

Bayi dengan zodiak taurus adalah bayi pertama yang tenang dan jarang rewel. Bayi dengan zodiak ini umumnya adalah pribadi yang tidak gampang menangis. Bayi ini juga jarang sekali mengajak begadang saat malam.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius umumnya dikenal sebagai pribadi yang tenang, pendiam bahkan cuek. Ternyata kepribadian ini sudah dimiliki sejak ia bayi. Para astrolog percaya jika sebagian besar bayi yang lahir dengan zodiak aquarius adalah bayi yang cukup tenang, tidak mudah rewel atau ngambek dan jarang sekali mengganggu ketenangan orangtua saat istirahat di malam hari.

Pisces

Bayi dengan zodiak pisces juga termasuk bayi yang tenang dan tidak mudah rewel. Bayi dengan zodiak ini bahkan dikenal sebagai pribadi yang membuat setiap orangtuanya merasa nyaman dan tenang dalam mengasuhnya setiap hari. 

Itulah beberapa zodiak bayi yang dikenal tenang dan tidak mudah rewel. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading