Sukses

Parenting

Berburu Perlengkapan Bayi Lebih Menyenangkan dengan Pilihan Produk Berkualitas dari Serat Bambu

Fimela.com, Jakarta Mencari perlengkapan bayi mungkin adalah hal yang menyenangkan, sekaligus menantang. Untuk sang buah hati, tentu para orangtua ingin memberikan yang terbaik, termasuk barang-barang yang aman dan nyaman digunakan oleh bayi.

Friends of Sally, brand perlengkapan bayi asal Indonesia baru saja membuka store pertamanya di Plaza Indonesia. Friends of Sally banyak digemari karena produk-produknya dibuat dari serat bambu yang dikenal karena karakteristik antibakterinya, sehingga cocok untuk semua jenis kulit bayi, termasuk bayi dengan kulit sensitif.

Store pertama ini dinamakan Sally's Bedroom karena dirancang agar para pelanggan bisa mendapatkan inspirasi dan merasakan pengalaman berbelanja dengan menerapkan 4 indera. Sejak dirilis pada tahun 2020, Friends of Sally berkomitmen memproduksi perlengkapan bayi dan anak dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan.

 

Friends of Sally

Ragam produk Friends of Sally, mulai dari koleksi bantal, guling, pakaian, dan selimut bayi dan anak dibuat dari 95% serat bambu alami dan 5% spandeks. Bahan ini telah terbukti lebih halus dibandingkan dengan bahan lain, serta bersifat hypoallergenic.

Selain aman untuk semua jenis kulit karena dilengkapi dengan teknologi antibakteri dan formulasi tanpa bahan kimia, produk-produk Friends of Sally juga memiliki misi berkelanjutan, karena biodegradable dan tahan lama. Store offline pertama Friends of Sally dibuat kental dengan suasana kamar bayi dan memiliki layanan spesial membungkus kado.

Memastikan kualitas dan fungsionalitas, seluruh produk Friends of Sally sudah terdaftar di SNI dan K3L, sehingga dipastikan aman untuk bayi dan anak. Selimut dan pakaian bayinya dirancang dan diperkaya oleh sifat bahan yang sempurna di segala temperatur, terasa dingin saat panas dan terasa hangat saat dingin. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading